Serbu Yuk! Es Krim Baskin Robbins Diskon 50% Pakai Mandiri


Jakarta

Es krim Baskin Robbins yang terkenal creamy nikmat bisa dibeli Di harga hemat Di promo Bank Mandiri. Kamu bisa dapat potongan 50% Di maksimal diskon Rp250.000!

Es krim Baskin Robbins termasuk merek legendaris Lantaran sudah ada Sebelum 1945. Pertama kali diciptakan Burt Baskin dan Irv Robbins Di Glendale, California, Amerika Serikat (AS), merek es krim ini juga dapat dinikmati Di Indonesia

Baskin Robbins dibawa Di Trans F&B yang juga menaungi merek terkenal seperti Wendy’s dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Di Indonesia, mereka populer Di varian es krim rasa Mint Chocolate Chip, Jamoca Almond Fudge, Cookies ‘n Cream, hingga Strawberry Cheesecake.


Pendukung es krim Baskin Robbins bisa berbahagia bulan ini Lantaran ada promo hemat yang sayang dilewatkan. Ada promo diskon 50% dan bisa tukar Skor sampai Di 20% setiap pembelian menu fresh pack khusus nasabah Bank Mandiri.

Sebagai dapat menikmati promo ini, pelanggan harus bertransaksi minimal Rp350.000 Di maksimal diskon Rp250.000. Promo ini berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu Pada bulan Juli.

Fresh pack merupakan pilihan Ice Cream Cup Di ukuran Pint (12oz), Quart (24oz), dan Half Gallon (48oz). Varian ini cocok Sebagai Peristiwa spesial dan dinikmati bersama Di orang tersayang.

Pada pembelian fresh pack, pelanggan bisa memilih 2 – 4 rasa Kandidatteratas atau yang diinginkan pelanggan dan dikemas langsung Pada pelanggan membeli Di gerai Baskin Robbins.

Pada Juli 2024, Baskin Robbins juga menawarkan pilihan rasa spesial. Flavor of The Month Untuk Baskin Robbins adalah mango sticky rice.

Cita rasa ini terinspirasi Untuk dessert terkenal asal Thailand, yaitu mango sticky rice atau yang orang Thailand kenal Di khao niao mamuang. Berupa beras ketan kukus topping mangga dan siraman saus santan.

Di es krim Baskin Robbins dibuat Di rasa mangga yang manis. Paduannya rasa kelapa yang gurih, lalu ditambah potongan buah mangga, serutan kelapa serta mangga swirl. Dijamin bikin ketagihan!

Tunggu apa lagi? Yuk segera manfaatkan promo Baskin Robbins khusus Sebagai nasabah Bank Mandiri!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Serbu Yuk! Es Krim Baskin Robbins Diskon 50% Pakai Mandiri