Di Selebritas Beradu Prestasi Bersama Siswa Sekolah

Jago Markas Menampilkan para selebritas Tanah Air yang Berencana beradu kebolehan Bersama siswa-siswa sekolah Di berbagai cabang Latihan yang menantang. Foto/MNC Media

JAKARTA – RCTI mempersembahkan Langkah terbaru yang menggabungkan Antara Latihan dan hiburan Di satu Peristiwa yang menghibur para pemirsa. Jago Markas Menampilkan para selebritas Tanah Air yang Berencana beradu kebolehan Bersama siswa-siswa sekolah Di berbagai cabang Latihan yang menantang.

Bersama menggabungkan perpaduan Antara sport dan entertainment, Jago Markas tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi pemirsa Ke Tempattinggal. Setiap episode dapat dinikmati tiap Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB, pasti Berencana menjadi Peristiwa yang dinanti-nantikan Dari para Pendukung Latihan dan hiburan. Peristiwa ini Berencana dipandu Dari para host ternama Ke antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, dan Harleyava Princy.

Spesial Sebagai menemani weekend Kelompok Indonesia, Jago Markas Berencana hadir Ke SMAN 3 Teladan Jakarta. Pemirsa bakal disuguhkan Bersama Laga seru Antara selebritas popular seperti Aldi Taher, Syamsir Alam, Stevan Pasaribu, Ibnu Wardhani, dan James Thomas yang Berencana melawan para siswa SMAN 3 Teladan Jakarta. Mereka Berencana menunjukan kebolehan Di berbagai cabang Latihan yang menantang, Di basket hingga badminton.

Get ready for the ultimate showdown! Penasaran Jago Markas Berencana datang Ke sekolah mana lagi? Siapkan diri Anda Sebagai Menyaksikan momen-momen epik dan persaingan sengit Antara selebritas dan siswa sekolah.

Jangan lewatkan keseruan setiap episode Jago Markas Di Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF Sebagai pemirsa Jabodetabek dan live Pemutaran Online Ke Langkah RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Bersama baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Selebritas Beradu Prestasi Bersama Siswa Sekolah