Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah Di Iqbal?

Mawar dan Adel merencanakan Untuk menggagalkan Wacana Diaz Di menukar kado ulang tahun Diaz Untuk Hanum. Mereka mengganti kado apron. Foto/MNC Media

JAKARTA – Mawar dan Adel merencanakan Untuk menggagalkan Wacana Diaz Di menukar kado ulang tahun Diaz Untuk Hanum. Mereka mengganti kado apron yang ditandatangani Dari Chef Juned Di kado lain.

Diaz yang tadinya senang, menjadi bingung ketika mengetahui bahwa kado yang seharusnya Untuk Hanum berada Ke tangan Mawar dan Adel. Hal ini membuat Diaz marah kepada keduanya dan akhirnya terlibat Untuk pertengkaran.

Diaz Setelahnya Itu memutuskan Untuk berpisah Di Iqbal Sebab merasa kecewa. Walaupun Iqbal menolak, Diaz tetap bersikeras. Diaz berkilah bahwa dia butuh waktu Untuk sendirian guna merapikan kembali perasaannya yang kacau Pada ini.

Di Pada Itu, Diaz tidak pernah lagi menghubungi Iqbal dan Malahan menolak panggilannya. Iqbal merasa sangat menderita Sebab pesan WhatsApp yang dikirimnya hanya dibaca Dari Diaz tanpa balasan Di seminggu penuh. Ke sisi lain, Raja memutuskan Untuk pergi bulan madu Di Arsy Untuk membantu mengembalikan stabilitas emosi Arsy.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Diaz dan Iqbal? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Untuk 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Di RCTI! Info Di Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 5 Juli 2024: Diaz Berpisah Di Iqbal?