MST Golf Resmikan Gerai Premium Pertama Di Indonesia, Tawarkan Koleksi Ternama

MST Golf Indonesia meresmikan gerai ritel golf premium pertamanya Di Indonesia. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – MST Golf Indonesia, perusahaan joint venture Antara MST Golf Group Berhad Di Erajaya Active Lifestyle, meresmikan gerai ritel golf premium pertamanya Di Indonesia. Lokasinya Di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Peresmian MST Golf Premium menandai pembukaan gerai keempat MST Golf Dari kehadirannya Di Indonesia. Gerai ini menawarkan Pengalaman Hidup berbelanja berbagai kebutuhan golf seperti peralatan, Pengganti, Sandalku, dan Pelengkap Busana lainnya Untuk 59 merek golf ternama Di seluruh dunia.

Mengusung Prototipe ritel golf premium, gerai pertama MST Golf Premium Di Indonesia Memiliki luas 588-meter persegi yang menawarkan merek golf kelas atas, seperti HONMA, Majesty dan GIll, serta merek golf terkenal lainnya seperti TaylorMade, Yamaha, dan GFORE. Di Samping Itu, MST Golf Premium Di Pacific Place Mall juga Akansegera Memperkenalkan merek Pengganti golf premium seperti Malbon, Manors, dan Students, yang Akansegera Memikat para pegolf usia muda.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan bahwa MST Golf Premium menyajikan Pengalaman Hidup berbelanja perlengkapan golf yang berbeda Untuk para pecinta golf. Sebab, merek-merek yang dihadirkan adalah yang berkelas dunia.

“Pembukaan gerai MST Golf Premium pertama sejalan Di visi kami Untuk Menyediakan yang terbaik Untuk segala hal dan menegaskan komitmen kami Untuk menawarkan Pengalaman Hidup berbelanja kebutuhan golf kelas dunia kepada para Penggemar golf,” kata Djohan Untuk Kegiatan peresmian gerai yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Jumat (5/7/2024).

“Toko Prototipe ritel golf premium ini Akansegera memperkuat kehadiran kami Di Indonesia, Memikat minat pembeli kelas atas yang ingin Memperbaiki permainan golf dan Mode mereka Di merek golf ternama Di dunia. Pembukaan gerai MST Golf Premium Di Pacific Place Mall Lebih memperkuat posisi kami Di pasar dan Akansegera Menyediakan para pegolf Pengalaman Hidup belanja, belajar, dan bermain golf yang lengkap,” tambahnya.

“Pengalaman Hidup tersebut didukung Di fasilitas golf indoor kami, MST Golf Arena, dan fasilitas golf berteknologi mutakhir, The Golf Lab,” tuturnya.

Untuk memeriahkan Kegiatan peresmian ini, MST Golf Premium Melakukan Longest Drive Competition. Laga fun challenge ini dipertandingkan secara kelompok Di 3 orang peserta Di setiap Skuat, dan Skuat yang menjadi Kemenangan Akansegera Merasakan hadiah Driver TaylorMade Qi10.

Laga Longest Drive Competition ini dapat diikuti Di melakukan pembelian minimal Rp 1.000.000 Di MST Golf Premium Pacific Place Mall. Setiap peserta yang mengikuti Laga ini Akansegera Merasakan bola LA GOLF secara gratis Pada persediaan masih ada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MST Golf Resmikan Gerai Premium Pertama Di Indonesia, Tawarkan Koleksi Ternama