Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Ke Extra Time

Hasil Portugal vs Prancis: Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Ke Extra Time. Foto: REUTERS/Carmen Jaspersen

Kejuaraan Di Portugal dan Prancis Ke Putaran perempat final Euro 2024 berlanjut Ke Putaran perpanjangan waktu (extra time). Adu tajam Kylian Mbappe (Prancis) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) belum mampu merobek Penjaga Gawang.

Portugal memulai Kejuaraan Di dominasi penguasaan bola, mencatatkan 57% penguasaan sepanjang laga. Tetapi, meski menguasai bola lebih banyak, Portugal hanya mampu melepaskan dua tembakan sepanjang Kejuaraan, tanpa ada yang mengarah tepat Ke Penjaga Gawang.

Prancis, Ke sisi lain, bermain lebih efektif Untuk serangan. Mereka berhasil melepaskan tiga tembakan, Di satu yang mengarah Ke Penjaga Gawang. Tetapi, upaya tersebut masih belum cukup Sebagai mengubah kedudukan.

Salah satunya Ke menit Ke-19 ketika Prancis mengandalkan serangan cepat, sebuah Tendangan dilepaskan mengarah Ke Penjaga Gawang Portugal. Tetapi, penampilan Penjaga Gawang Diogo Costa begitu moncer mencegah gawangnya kebobolan.

Kedua Regu tetap bermain ketat Di pertarungan Ke lini Di. Portugal unggul Untuk hal akurasi umpan, Di tingkat akurasi mencapai 94% Di 287 operan, dibandingkan Di 91% Di 226 operan milik Prancis. Walaupun demikian, tidak ada Di kedua Regu yang berhasil memanfaatkan dominasi tersebut Sebagai mencetak Skor.

Ke sektor Lini Pertahanan, kedua Regu bermain disiplin dan tidak ada yang Memperoleh kartu kuning atau merah, Walaupun masing-masing Regu melakukan tiga Kartu Peringatan.

Kebuntuan berlanjut Ke Putaran kedua. Walaupun Prancis memainkan Ousmane Dembele Di bangku cadangan, Lalu Portugal memasukkan Ruben Neves Tetapi skor keduanya masih 0-0 sampai 90 menit. Di hasil itu, Kejuaraan terpaksa berlanjut Ke extra time.

Susunan Manajer

Portugal: Diogo Costa, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes, Joao Cancelo, Bruno Fernandes, Joao Palhinha, Vitinha, Bernardo Silva, Rafael Leao, Cristiano Ronaldo

Prancis: Mike Maignan, William Saliba, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Jules Kounde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, N’Golo Kante, Randal Kolo Muani, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Ke Extra Time