Prancis Lolos Di Semifinal Euro 2024 Usai Sikat Portugal Lewat Adu Pembatasan

Prancis Lolos Di Semifinal Euro 2024 Usai Sikat Portugal Lewat Adu Pembatasan. Foto: REUTERS/Carmen Jaspersen

Timnasional Prancis lolos Di semifinal Euro 2024 Setelahnya mengalahkan Portugal lewat adu Pembatasan. Prancis Mendominasi Bersama skor 5-3 Setelahnya Joao Felix gagal menceploskan bola Untuk Portugal.

Portugal memulai Kejuaraan Bersama dominasi penguasaan bola, mencatatkan 57% penguasaan sepanjang laga. Akan Tetapi, meski menguasai bola lebih banyak, Portugal hanya mampu melepaskan dua tembakan sepanjang Kejuaraan, tanpa ada yang mengarah tepat Di Penjaga Gawang.

Prancis, Ke sisi lain, bermain lebih efektif Di serangan. Mereka berhasil melepaskan tiga tembakan, Bersama satu yang mengarah Di Penjaga Gawang. Akan Tetapi, upaya tersebut masih belum cukup Sebagai mengubah kedudukan.

Salah satunya Ke menit Di-19 ketika Prancis mengandalkan serangan cepat, sebuah Tendangan dilepaskan mengarah Di Penjaga Gawang Portugal. Akan Tetapi, penampilan Penjaga Gawang Diogo Costa begitu moncer mencegah gawangnya kebobolan.

Kedua Skuat tetap bermain ketat Bersama pertarungan Ke lini Di. Portugal unggul Di hal akurasi umpan, Bersama tingkat akurasi mencapai 94% Di 287 operan, dibandingkan Bersama 91% Di 226 operan milik Prancis. Walaupun demikian, tidak ada Di kedua Skuat yang berhasil memanfaatkan dominasi tersebut Sebagai mencetak Skor.

Ke sektor Defender, kedua Skuat bermain disiplin dan tidak ada yang Menyambut kartu kuning atau merah, Walaupun masing-masing Skuat melakukan tiga Kartu Kuning.

Kebuntuan berlanjut Di Putaran kedua. Walaupun Prancis memainkan Ousmane Dembele Di bangku cadangan, Setelahnya Itu Portugal memasukkan Ruben Neves Akan Tetapi skor keduanya masih 0-0 sampai 90 menit. Bersama hasil itu, Kejuaraan terpaksa berlanjut Di extra time.

Ke Putaran tambahan pun kedua Skuat tak mampu mencetak Skor. Terpaksa laga berlanjut Di Putaran adu Pembatasan. Ke Putaran adu Pembatasan inilah Prancis mengunci Unggul 5-3.

Hasil Pembatasan

Prancis: Dembele (masuk), Fofana (masuk), Kounde (masuk), Barcola (masuk), Hernandez (masuk)

Portugal: Ronaldo (masuk), Bernardo Silva (masuk), Joao Felix (gagal), Mendes (masuk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prancis Lolos Di Semifinal Euro 2024 Usai Sikat Portugal Lewat Adu Pembatasan