Kisah Biji Minuman Kafein yang Bantu Pasukan Tentara Federal Ini Berhasil Pertempuran


Jakarta

Minuman Kafein ternyata tidak hanya populer manfaatnya Sebagai akhir-akhir ini saja. Di masa lampau, ada pasukan tentara yang berhasil Berhasil Pertempuran berkat Dukungan Minuman Kafein.

Kandungan kafein Di Untuk Minuman Kafein selalu diandalkan sebagai sumber energi Sebelumnya melakukan Karya sehari-hari. Tak heran jika banyak kafe atau para home brewer yang Berencana menyeduh Minuman Kafein Dari pagi hari.

Ternyata efek Minuman Kafein Untuk membakar semangat tidak hanya dimanfaatkan Di masa modern. Mengutip Smithsonian Magazine (1/7) Jenderal Tentara Federal Benjamin Butler pernah memerintah pasukannya Sebagai selalu membawa Minuman Kafein Di Untuk Saku mereka.


Ia menyebut membawa Minuman Kafein dan menikmatinya Sebelumnya berperang adalah Kunci sukses mematahkan lawan. “Jika kalian minum Minuman Kafein Di dini hari, kalian Berencana lebih mudah Sebagai berada tetap Di posisi kalian,” ujarnya.

Baca juga: 5 Penjual Konsumsi Tampil Nyentrik Pakai Kostum Kartun hingga Hantu

Di 1862 dilaporkan juga pernah ada penurunan pasokan Minuman Kafein Hingga pasar dunia sebanyak 40% akibat Pertempuran yang terjadi Di Amerika Serikat. Justru ada catatan pula bahwa Stephen Allen Benson, Pemimpin Negara Bersama Republik Liberia, mengabarkan tentang penanaman Minuman Kafein dan pengiriman Minuman Kafein Hingga Amerika Pada utara.

“Di Liberia ada sebanyak 500.000 pohon Minuman Kafein dan masih ada sebagian besar yang juga diekspor Bersama LIberia Di periode Sebelumnya Itu,” tulis Benson Untuk pernyataannya.

Menurut catatan perdagangan Di Agustus 1862 sebanyak 2,7 ton biji Minuman Kafein berkualitas premium dikirim Bersama Afrika Sebagai Tentara Federal. Berkat kebiasaan tersebut akhirnya Minuman Kafein mulai populer memasuki masa Revolusi Amerika Serikat.

Di Desember 1773, Justru ditemukan catatan bahwa teh pernah Merasakan boikot dan hanya Minuman Kafein yang dikonsumsi Bersama orang-orang Amerika Serikat. Alasannya Sebab Minuman Kafein Memperoleh andil besar Untuk membantu para tentara Merasakan kemerdekaan Bersama Pertempuran Saudara Amerika.

Benson berhasil menuntaskan krisis Minuman Kafein Antara Uni Eropa dan Komunitas Liberia. Foto: Smithsonian Magazine

Tetapi seperti dua belah Nilai Mata Uang, konsumsi Minuman Kafein Di Pertempuran ternyata menimbulkan masalah lain. Peminum Minuman Kafein Di Uni Eropa Merasakan krisis Sebab permintaan pasukan Minuman Kafein yang tinggi dan blokade pelabuhan Di Daerah Selatan.

Mencari jalan keluar masalah tersebut, Benson Lalu memutuskan Sebagai menjalin kemitraan dan mencari solusi. Ia menggandeng Quaker George W. Taylor Sebagai menjual Barang Dagangan-Barang Dagangan secara eksklusif.

Sebanyak 1,5 ton Minuman Kafein yang membuka kemitraan Antara Benson dan Taylor berhasil membebaskan para perbudakan Di beberapa dekade. Tidak hanya para budak, petani Minuman Kafein yang terlibat juga merasakan langsung efek positifnya.

Semenjak perjanjian kemitraan tersebut petani Minuman Kafein Di Daerah yang terlibat akhirnya menjadi lebih sejahtera. Perjanjian Sebagai pembebasan perbudakan dan upah yang layak Sebagai petani akhirnya menyelamatkan seluruh Komunitas yang terdampak Pertempuran dan hidup Di masa setelahnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Biji Minuman Kafein yang Bantu Pasukan Tentara Federal Ini Berhasil Pertempuran