10 Rekomendasi Tempat Wisata Sejuk Didekat Jakarta Sebagai Healing Di Akhir Pekan

Ada beberapa rekomendasi tempat wisata sejuk Didekat Jakarta. Ini bisa menjadi ide Berjalan Di akhir pekan. Foto/iStock

JAKARTA – Ada beberapa rekomendasi tempat wisata sejuk Didekat Jakarta. Ini bisa menjadi ide Berjalan Di akhir pekan.

Untuk warga Jakarta yang ingin healing ataupun mencari ketenangan Sesudah sepekan bekerja, rekomendasi tempat wisata ini bisa menjadi solusi. Wisatawan juga dapat menikmati udara sejuk sambil sejenak melupakan hiruk-pikuk Ibu Kota.

Berikut beberapa tempat wisata sejuk Didekat Jakarta Sebagai mengisi libur akhir pekan Anda.

Rekomendasi Tempat Wisata Sejuk Didekat Jakarta

1. Puncak – Bogor

Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang populer Di Didekat Jakarta. Terletak Di ketinggian Di 1.500 meter Di atas permukaan laut, Puncak menawarkan udara sejuk dan pemandangan indah perkebunan teh.

Anda dapat menikmati udara sejuk sambil berjalan-jalan Di kebun teh, atau bersantai Di salah satu vila yang ada Di Di Daerah ini.

2. Taman Safari Indonesia – Bogor

Taman Safari Indonesia adalah tempat Liburan keluarga yang memadukan Antara wisata satwa liar dan wahana permainan air. Selain bisa melihat berbagai hewan eksotis, Anda juga dapat menikmati wahana air yang menyegarkan Di area taman air.

Letaknya yang tidak terlalu jauh Didalam Jakarta, Agar tempat wisata ini menjadi pilihan Unjuk Sebagai liburan singkat.

3. Taman Bunga Nusantara – Cianjur

Shutterstock

Taman Bunga Nusantara adalah surga bunga yang terletak Di Cianjur. Didalam koleksi bunga yang beragam, taman ini menawarkan udara sejuk dan pemandangan nan cantik.

Anda dapat berjalan-jalan menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran Di taman bunga terbesar Di Indonesia ini.

4. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor adalah kebun botani yang terkenal Di Indonesia. Selain menjadi pusat Studi tumbuhan, kebun ini juga merupakan tempat Liburan yang menyenangkan. Anda dapat berjalan-jalan Di Antara pepohonan rindang dan menikmati segarnya udara Di Di Kota Bogor.

Kebun Raya Bogor menawarkan kesegaran pikiran Lewat danau estetik Didalam tanaman teratai, melindungi Didalam hiruk-pikuk perkotaan. Samping Itu, ada spot-spot Instagramable seperti Jembatan Gantung, Museum Zoologi, taman, dan Monumen Reinwardt yang cocok Sebagai Pendukung fotografi.

5. Curug Leuwi Hejo – Bogor

Shutterstock

Untuk Anda yang mendambakan pemandangan air terjun dan keindahan alam yang asri, Di Daerah Bogor juga terdapat sebuah curug yang bisa dijadikan destinasi wisata. Curug Leuwi Hejo menawarkan pemandangan tebing bebatuan yang kerap dijuluki Grand Canyon-nya Bogor.

6. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango adalah tujuan ideal Untuk para pecinta alam dan pendaki. Terletak Di Sukabumi, taman nasional ini Memiliki udara sejuk dan hijau yang menyejukkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Sejuk Didekat Jakarta Sebagai Healing Di Akhir Pekan