Laga Hidup Mati, Penjaga Gawang Jerman Waspadai Wonderkid Lamine Yamal

Neuer mewaspadai pergerakan Lamine Yamal Untuk laga Putaran perempat final Gelar Eropa 2024. Foto/Bavarian Football Works

JERMAN – Penjaga Gawang Regu Nasional (Timpilihan) Jerman, Manuel Neuer, mewaspadai Lamine Yamal Untuk laga Putaran perempat final Gelar Eropa 2024 kontra Spanyol. Menurutnya, bintang muda Barcelona itu sangat luar biasa Didalam usianya yang masih sangat muda.

Der Panzer -julukan Jerman- bakal melakoni partai sulit Di perempat final Gelar Eropa 2024. Lawan mereka adalah Regu yang selalu Mendominasi Untuk empat Laga yang telah mereka jalani Di fase grup hingga Putaran 16 besar, yakni Spanyol.

Salah satu yang menjadi Kunci permainan apik Regu asuhan Luis De La Fuente itu adalah Lamine Yamal. Olahragawan berusia 16 tahun itu selalu menebar ancaman Di lini kanan Defender lawan Didalam pergerakannya yang sangat lincah.

Hingga Pada Ini, Yamal sudah menorehkan dua assist Untuk empat Laga. Dia menjadi salah satu bintang muda yang menjadi sorotan Di Gelar Eropa 2024.

Karena Itu, Neuer Menyediakan pujian selangit Untuk Yamal. Dia menyamakannya Didalam rekan setimnya Di Bayern Munich dan Jerman, Jamal Musiala, yang juga sangat gemilang Sebelum masih usia muda dan kini membukukan 3 Skor Untuk empat laga Di Gelar Eropa 2024.

“Sangat istimewa bahwa dia (Yamal) sudah begitu hebat Di usia 16 tahun. Tidak ada batasan usia Pada ini. Kita tahu itu Untuk Jamal Musiala. Ketika ia datang Untuk Regu muda Bayern Untuk bergabung Didalam Regu utama kami, dia adalah seorang Olahragawan bola Sebelumnya hal lainnya,” kata Neuer dilansir Untuk Bavarian Football Works, Jumat (5/7/2024).

“Tetapi tentu saja Anda juga tertarik Ke orang tersebut, dan bertanya apakah dia sudah Memperoleh SIM, apakah orang tuanya masih mengantarnya, atau apakah dia menggunakan transportasi umum. Itulah perbedaannya Didalam Olahragawan yang lebih tua,” ucapnya.

Neuer benar-benar angkat Penutupkepala Didalam kehebatan Yamal. Yang pasti, Olahragawan berdarah Maroko dan Guinea Katulistiwa itu bakal menjadi ancaman besar Untuk lini Defender Jerman.

“Yang Memikat Untuk saya adalah apa yang dapat dia lakukan, apa yang membuatnya menonjol. Dan ketika saya melihat apa yang dilakukan Lamine Yamal, Anda hanya bisa angkat Penutupkepala kepadanya,” ujar Penjaga Gawang berusia 38 tahun itu.

“Dia sangat kuat. Apa yang dia tunjukkan Untuk Barcelona musim lalu, respect. Itulah yang diukur Untuk seorang Olahragawan, bukan usianya,” tuturnya.

Laga Di Jerman kontra Spanyol Di perempat final Gelar Eropa 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung Ke Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB. Kandidat lawan mereka Di semifinal adalah Portugal dan Prancis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laga Hidup Mati, Penjaga Gawang Jerman Waspadai Wonderkid Lamine Yamal