Dongeng Toni Kroos Berakhir Pahit Ke Euro 2024: Mimpi Itu Hancur!

Dongeng Toni Kroos berakhir pahit Ke Euro 2024. Ke pengujung kariernya bersama Jerman, jenderal lapangan Di Der Panzer itu gagal membawa Skuat tuan Rumah Kampiun / Foto: The Sun

Dongeng Toni Kroos berakhir pahit Ke Euro 2024 . Ke pengujung kariernya bersama Jerman, jenderal lapangan Di Der Panzer itu gagal membawa Skuat tuan Rumah melaju lebih jauh Ke Laga empat tahunan ini.

Kroos diketahui sudah mengonfirmasi bahwa Euro 2024 menjadi Laga terakhir dirinya Sebelumnya pensiun sebagai pesepak bola profesional. Sesudah memilih Untuk tidak membarui kontraknya Ke Real Madrid, kembalinya Kroos Hingga Jerman adalah sebuah dongeng.

Lantaran Kroos gagal Memperkenalkan gelar terakhirnya Untuk Skuat nasional Jerman. Ini adalah karier yang sangat menyedihkan Untuk Manajer berusia 34 tahun tersebut.

Kesedihan itu terjadi Di Jerman dikalahkan Spanyol Ke laga perempat final Euro 2024 Bersama skor 1-2. Tendangan penentu Mengalahkan Skuat Matador dicetak Mikel Merino Ke Putaran perpanjangan Waktu.

Di Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, Kroos tampak kesulitan menutupi kekecewaannya. Tangannya memegang kepala seraya tak percaya Penurunan menyakitkan ini dialaminya Ke pengujung kariernya.

Kroos yang emosional menegaskan bahwa dia sekarang Akansegera beristirahat Sebelumnya memutuskan langkah Berikutnya. “Kami Memiliki tujuan bersama yang besar. Mimpi itu kini telah hancur,” katanya dikutip Bersama Marca, Sabtu (6/7/2024)

“Kami Akansegera Mengetahui Di beberapa hari Hingga Di bahwa kami memainkan Laga yang bagus, tapi sekarang, ini terasa sangat pahit. Kami Menyediakan segalanya Untuk menghindari Penurunan. Kami bisa bangga Lantaran kami telah mengembalikan harapan Ke sepak bola Jerman,” imbuh Kroos.

Sekadar informasi, Kroos belum mengindikasikan bahwa ia Akansegera Membahas peran sebagai Manajer. Hingga Di Ini ia ingin memanfaatkan masa pensiunnya Untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dongeng Toni Kroos Berakhir Pahit Ke Euro 2024: Mimpi Itu Hancur!