10 Food Space Di Jakarta yang Seru Buat Kulineran Di Akhir Pekan

Jakarta

Tempat kulineran atau food space Di Jakarta tersebar Di berbagai kawasan. Tempat ini cocok dikunjungi Di akhir pekan bersama teman dan keluarga.

Jakarta bisa disebut sebagai surganya Minuman Di Indonesia. Beragam Minuman khas Nusantara dapat ditemui Di kota ini. Untuk yang berharga murah meriah hingga mahal.

Selain kawasan kaki lima, ada banyak food space Di Jakarta yang Memiliki fasilitas tempat makan nyaman Didalam variasi kulinernya. Di antaranya seperti Pos Bloc, Oma Huis, Old Shanghai, hingga Lucy Curated Compound (LCC).


Berikut 10 food space Di Jakarta yang Memikat Untuk kulineran:

1. Row 9

Food space hits Di Jakarta Selatan Foto: Instagram @manualjakarta

Row 9 hadir Di ‘pusat’ Jakarta Selatan, yaitu kawasan Melawai. Tepat berada Di Diseberang Plaza Blok M. Kalau ingin nongkrong Di sini bisa dijangkau menggunakan MRT Lantaran jaraknya sangat Didekat.

Suasana Minuman hadir Di Row 9 dan selalu ramai setiap harinya. Untuk menikmati Minuman berat, bisa Melakukan Kunjungan Hingga gerai Supper, Pot Boy Aru, hingga Plunge. Bisa juga menikmati sorbet segar Untuk Paris Sorbet Untuk dessert.

2. Oma Huis

Oma HuisOma Huis Foto: detikcom/Riska Fitria

Oma Huis merupakan food space yang berlokasi Di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan. Food space ini Memiliki bangunan yang konsepnya ala Eropa klasik. Gerai Minuman yang ditawarkan juga artisan.

Kalau nongkrong Di sini bisa menikmati aneka Minuman, seperti bakmi, pizza, sando, hingga nasi kuning yang tradisional. Gerainya memang mungil, tapi cukup nyaman Untuk nongkrong usai bekerja.

Salah satu gerai yang Memikat perhatian adalah Abadi Noodle. Ternyata gerai ini sudah legendaris Dari 1974 Didalam sajian bakmi ayam kampung dan char siu ayam yang gurih.

3. Lucy Curated Compound (LCC)

Lot Butter yang hits di Bandung kini buka di LCC Kemang, Jakarta SelatanLot Butter yang hits Di Bandung kini buka Di LCC Kemang, Jakarta Selatan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Food space hits satu ini sudah tak Asing lagi Untuk anak Jakarta Selatan. Namanya Lucy Curated Compound atau kerap disebut LCC. Food space ini berdiri Di 2 kawasan, yaitu Jalan Adityawarman dan Kemang.

LCC menawarkan Prototipe food space yang Terbaru dan modern. Pilihan gerai kulinernya juga Memikat perhatian dan berbeda Di setiap kawasannya.

LCC Adityawarman terkenal Didalam Sejiwa Coffee, Lucy Steak & Buns, Nasgero, The Moodybakerr, dan Rawon Bar. Untuk Lot Butter, Kedai Mie Tjap 1000 Tahun, 7Speed Coffee, dan lainnya bisa ditemui Di LCC Kemang.

4. Kamaja Social Space

Di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, ada food space yang pilihan kulinernya beragam. Banyak gerai restoran yang Terbaru hingga kafe aesthetic.

Di antaranya ada Roji Ramen, tempat makan ramen Didalam harga terjangkau yang nikmat. Kamu juga bisa menikmati Seporsi Miekari yang hits, hingga supermarket Untuk belanja bulanan juga tersedia Di sana.

5. Urban Forest Cipete

Solo Pizza Urban Forest CipeteSolo Pizza Urban Forest Cipete Foto: Putu Intan/detikcom

Urban Forest, kawasan tempat makan yang konsepnya seperti hutan Didalam nuansa yang sejuk. Pepohonan rindang mengelilingi kawasan tersebut, Supaya cocok Untuk melepas penat Di akhir pekan.

Tempat makan yang ada Di Urban Forest sangat beragam. Solo Pizza bisa menjadi salah satu rekomendasi Untuk makan Di sana. Di Itu, ada juga Little Talk Bistro yang menawarkan beragam Minuman lezat.

Little Talk Bistro juga mengusung Prototipe yang homey dan nyaman. Kafe ini juga menawarkan paket piknik yang seru dilakukan bersama teman atau keluarga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Food Space Di Jakarta yang Seru Buat Kulineran Di Akhir Pekan