Anthony Joshua Diprediksi Habisi Daniel Dubois Lewat Duel Brutal

Anthony Joshua Diprediksi Habisi Daniel Dubois Lewat Duel Brutal. Foto: TalkSport

Anthony Joshua Berencana kembali Hingga ring Ke bulan September Didalam misi besar menjadi Kemenangan dunia kelas berat Sebagai ketiga kalinya. Petinju berjuluk AJ Berencana berhadapan Didalam Daniel Dubois Sebagai memperebutkan gelar IBF yang Terbaru saja dikosongkan Didalam Oleksandr Usyk . Promotor tinju Eddie Hearn Meramalkan Joshua Berencana menghancurkan Dubois Di sebuah pertarungan brutal.

Menurut Hearn, Joshua kini Memperoleh Kepentingan mental yang signifikan. Mantan Kemenangan dunia itu, katanya, sudah tidak peduli lagi Didalam tekanan yang ada, dan sikap Terbaru inilah yang bisa menjadi Kunci kemenangannya. “Dia sudah melakukan pekerjaan besarnya Di dunia tinju. Sekarang, dia tidak peduli lagi. Jika Anda menantangnya, dia ingin menghancurkan Anda,” ujar Hearn kepada Sports Boom.

Keterlibatan pertama Di Joshua dan Dubois Menunjukkan tanda-tanda betapa seriusnya Joshua Di pertarungan ini. Tatap muka mereka harus dibatalkan Sesudah Joshua merasa tidak dihormati dan mengancam Berencana melempar Sofa Hingga arah Dubois. Tindakan tersebut sangat tidak sesuai Didalam karakter Joshua yang dikenal Damai, tetapi Menunjukkan sikap barunya yang lebih agresif.

Joshua, yang kini berusia 34 tahun, tampak lebih Kepercayaan Diri daripada Sebelumnya. Sesudah memenangkan Pesta Aktivitasfisik dan Lewat berbagai tantangan besar Di kariernya, Joshua kini siap Sebagai mengukuhkan kembali dominasinya Ke ring. “Orang-orang bilang mereka menyukai AJ yang Terbaru ini. Ini bukan AJ Terbaru Di hal ketajamannya. Dia selalu jujur. Tapi saya pikir ini adalah AJ Terbaru Di hal kepercayaan dirinya,” kata Hearn.

Dubois, Ke sisi lain, Berencana Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai meraih gelar Kemenangan dunia pertamanya. Tetapi, Didalam sikap Terbaru Joshua yang tak kenal ampun, banyak yang Meramalkan bahwa Dubois Berencana Berusaha Mengatasi salah satu pertarungan terberat Di kariernya. Pertarungan mereka Ke Lapangan Wembley dipastikan Berencana menjadi tontonan yang mendebarkan, Didalam Joshua yang siap Sebagai Menunjukkan sekali lagi mengapa dia adalah salah satu petinju terbaik Ke dunia.

Didalam segala persiapan dan mentalitas Terbaru ini, banyak yang meyakini bahwa Joshua Berencana menghabisi Dubois Di pertarungan yang penuh intensitas dan ketegangan. Saksikan Unjuk Rasa brutal Joshua Di usaha meraih kembali kejayaannya Ke ring Ke bulan September mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anthony Joshua Diprediksi Habisi Daniel Dubois Lewat Duel Brutal