Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Berhasil KO Di Ronde 7

Mike Perry bersumpah Berencana memberin pukulan mengesankan Di Jake Paul. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mike Perry siap Berusaha Mengatasi Jake Paul . Dia pun bersumpah Berencana memberinya pukulan yang mengesankan. Dia pun sesumbar Berencana Memutuskan Paul Di ronde ketujuh.

Awalnya, Jake Paul dijadwalkan melawan Mike Tyson Di 10 Juli 2024. Akan Tetapi, Setelahnya Tyson Merasakan masalah Kesejajaran Untuk penerbangan Untuk Miami Ke Los Angeles, pertarungan mereka dijadwal ulang menjadi November dan ini berujung Di pengaturan pertarungan Mike Perry .

Pada tampil Di Kegiatan TV “TMZ Sports”, Perry yang berusia 32 tahun Mengungkapkan kesiapannya dan Membeberkan persaingan sengit Bersama Paul yang berusia 27 tahun menjelang Laga tinju mereka.

“F*** Jake, kawan. Kami tidak pernah berteman. Dia tidak pernah bersikap baik padaku, dia ingin menghajarku dan dia adalah ular kecil yang licik, dan aku Berencana mencabut giginya Untuk mulutnya. F Persetan dengannya. Persetan denganmu, Jake. Aku Berencana menghajarmu, jalang,” tutur Mike Perry.

Dari meninggalkan UFC, Mike Perry bergabung Bersama Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), Di mana dia menjadi bintang Kejuaraan terbesar Bersama Catatan tak terkalahkan 5-0. Kemenangannya, termasuk nama-nama terkenal, seperti Luke Rockhold dan Michael “Venom” Page.

Mike Perry awalnya ingin menantang Paul Untuk pertarungan tangan kosong, tapi Paul menolak format itu. Kedua petarung ini Memperoleh sejarah tersendiri, Setelahnya sempat berlatih bersama beberapa tahun lalu.

Meski Perry tidak percaya dia Merasakan banyak manfaat Untuk sesi perdebatan mereka, dia mencatat bahwa tangan kanan Paul bisa berbahaya.

Meski demikian, Perry yakin Bersama kemampuannya dan Meramalkan dirinya Berencana mengalahkan Paul Di ronde ketujuh.

“Saya tahu tangan kanannya. Saya memahaminya Pada dia memukul saya Bersama itu; itu hal kecilnya, dan saya mengerti. Saya juga Merasakan beberapa pukulan yang sangat saya kuasai. Kami berdua berada Untuk pertarungan,” kata Perry.

“Jika dia menekan saya Sebagai mencoba Mengintroduksi saya Untuk sana, saya Berencana mengeluarkannya lebih cepat. Kalau soal adrenalin dan malam tanggal 20 Juli itu, saya Berencana menjadi masalah Untuk siapa pun Di planet ini,” tutur Perry lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Berhasil KO Di Ronde 7