Dongeng Kuda Hitam dan Atraksi Si Anak Bengal

Preview Euro 2024 Inggris vs Swiss: Dongeng Kuda Hitam dan Atraksi Si Anak Bengal

Preview Inggris vs Swiss Di Putaran perempat final Euro 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Inggris Berencana diperkuat Jude Bellingham si anak bengal yang lolos hukuman larangan tampil akibat selebrasi kontroversial, sedangkan Swiss menebar ancaman sebagai kuda hitam.

Laga Di Inggris vs Swiss Berencana berlangsung Di Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7/2024) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.

Sehari Sebelumnya kick-off, Timnasional Inggris Menyambut kabar baik Yang Terkait Didalam nasib Bellingham. Olahragawan yang mencetak Tendangan krusial Di Penjaga Gawang Slovakia Di Putaran 16 besar itu dinyatakan bisa ikut bermain melawan Swiss Di perempat final.

Badan sepak bola Eropa (UEFA) hanya Berencana Memberi Hukuman Politik larangan bertanding jika Bellingham mengulangi gestur ofensif lagi Pada setahun Di Di. Artinya, The Three Lions bisa menurukan Olahragawan Real Madrid itu melawan Swiss.

Di sisi lain, Swiss datang Didalam penuh Kepercayaan Diri Sesudah mengalahkan Kemenangan bertahan, Italia, Di Putaran 16 besar. Ruben Vargas menjadi bintang Didalam satu assist dan satu Tendangan yang memastikan Menang 2-0 Swiss atas Italia. Menang ini menempatkan Swiss sebagai kuda hitam yang harus diwaspadai Di Euro 2024.

Swiss juga Memiliki catatan yang mengesankan Didalam delapan Laga tanpa Penurunan Di semua Kejuaraan dan hanya satu Penurunan Didalam 18 Laga Dari Gelar Dunia 2022. Manajer Murat Yakin Memiliki skuad yang sehat dan siap Berusaha Mengatasi Inggris, Didalam Silvan Widmer kembali Didalam skorsing dan kemungkinan kembali Di posisi wing-back kanan.

Inggris Memiliki Pencapaian head-to-head yang mengesankan melawan Swiss, Didalam Menang Di lima Laga terakhir dan tak terkalahkan Di 13 Laga terakhir mereka. Terakhir kali Swiss mengalahkan Inggris adalah Ke Seleksi Gelar Dunia 1981.

Laga ini menjanjikan Unjuk Rasa yang sengit, Didalam kedua Regu Memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Inggris harus Memperbaiki Prestasi mereka jika ingin mengalahkan Swiss yang Lagi Di Prestasi terbaiknya. Pertarungan Pendekatan Di Gareth Southgate dan Murat Yakin serta duel individu Di lapangan Berencana menjadi penentu siapa yang Berencana melangkah Di semifinal Euro 2024.

Didalam semua persiapan dan prediksi ini, laga Inggris vs Swiss Berencana menjadi Laga yang wajib ditonton dan diharapkan Memberi hiburan sepak bola yang penuh drama dan kejutan.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Timnasional Inggris: Pickford; Walker, Konsa, Stones; Trippier, Bellingham, Rice, Foden, Saka; Kane, Toney

Timnasional Swiss: Sommer; Schar, Rodriguez, Akanji; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dongeng Kuda Hitam dan Atraksi Si Anak Bengal