Preview Euro 2024 Belanda vs Turki: De Oranje Dituntut Konsisten

Preview Belanda vs Turki Di Putaran perempat final Euro 2024 Akansegera dibahas Di artikel ini. Skuad berjuluk De Oranje dituntut konsisten Bagi bisa menyegel tempat Di empat besar.

Kejuaraan Di Belanda vs Turki Akansegera berlangsung Di Olympiastadion Berlin, Sabtu (6/7/2024) malam waktu setempat, atau Minggu (7/7/2024) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Belanda lolos Di fase grup Di kurang meyakinkan, yakni Lewat jalur Pangkat tiga terbaik Grup D Di bawah Austria dan Prancis. Meski demikian, Belanda menjawab kritikan Di Mengalahkan meyakinkan 3-0 atas Rumania Di Putaran 16 besar.

Baca Juga: Cody Gakpo Panaskan Persaingan Daftar Topskor Euro 2024

Setelahnya penampilan apik timnya Di Mengalahkan atas Rumania, Ronald Koeman kemungkinan Akansegera memilih susunan Olahragawan yang sangat mirip Di Putaran 16 besar. Posisi Bart Verbruggen sebagai Penjaga Gawang dan Virgil van Dijk memimpin Skuat sebagai bek Di.

Akan Tetapi, Steven Bergwijn diganti Di Putaran pertama Sebab Kerusakan, Dari Sebab Itu Jeremie Frimpong atau Donyell Malen dapat berduet Di Denzel Dumfries Di sayap kanan. Dua Olahragawan yang pasti Akansegera memulai Di lini Di adalah Striker Liverpool Cody Gakpo – pencetak tiga Skor Di empat penampilan Euro 2024 Sampai Sekarang – dan Memphis Depay, yang hanya berjarak empat Skor Di Pencapaian sepanjang masa Oranje milik Robin van Persie (50).

Di Di Yang Sama, Turki bisa menyambut kembali Pemimpin Hakan Calhanoglu, tetapi dua Midfield lainnya harus menjalani skorsing: Orkun Kokcu Akansegera absen Di Kejuaraan melawan Negeri kelahirannya, dan Ismail Yuksek juga absen Setelahnya Memperoleh dua kartu kuning.

Duo berusia 19 tahun, Kenan Yildiz dan Arda Guler, termasuk Di Di delapan Olahragawan yang berisiko absen Di semifinal potensial, tetapi bos Vincenzo Montella tidak Akansegera memikirkan hal-hal tersebut menjelang Kejuaraan penting ini.

De Oranje (julukan Timpilihan Belanda) dituntut bermain konsisten agar bisa mengantongi tiket Hingga Putaran semifinal. Sebab, jika mereka lengah, Turki yang menyimpan segudang Olahragawan bertalenta Di Skuat yang Akansegera melangkah Hingga Putaran empat besar Euro 2024.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Timpilihan Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Reijnders; Malen, Simons, Gakpo; Depay

Timpilihan Turki: Gunok; Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Ayhan, Yokuslu; Yildiz, Calhanoglu, Yilmaz; Guler

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Belanda vs Turki: De Oranje Dituntut Konsisten