Duh! Bocah Ini Jajan Minuman Viral Hampir Rp 500 Ribu


Jakarta

Minuman viral selalu membuat penasaran, terutama anak-anak. Untuk mencicipi minuman dan cokelat ini, ada bocah yang rela bayar Rp 500 ribu Di jajan Ke vending machine.

Akibat media sosial yang masif penyebarannya, beberapa produk begitu mudah Untuk viral. Apalagi jika berkenaan Didalam camilan atau minuman yang diproduksi Dari salah satu merek tertentu.

Mulai Didalam yang harganya terjangkau hingga mahal sekalipun rela dibeli Dari penikmatnya Untuk mencicipi. Salah satu yang Lagi disoroti Ke dunia akhir-akhir ini adalah produk cokelat dan minuman milik Mr. Beast.


Pembuat Konten Video Mr. Beast yang terkenal Didalam konten tantangan Didalam hadiah uang tunai yang besar Ke tonton banyak User YouTube terutama anak-anak. Gegara hal tersebut ada beberapa bocah yang terlihat memborong camilan dan minuman Mr. Beast Ke vending machine hingga rela membayar mahal.

Baca juga: 5 Jenis Durian yang Bentuknya Aneh Tapi Rasanya Nikmat

Melansir Says (5/7), seorang User akun X membagikan video ketika ia bertemu Didalam segerombolan anak-anak. Kejadiannya diungkapkan berada Ke salah satu vending machine Ke Malaysia.

Anak-anak tersebut berkumpul Untuk membeli cokelat dan minuman yang diproduksi Dari Mr. Beast. Malahan harga camilan yang mereka beli tidak seperti camilan lainnya yang terjangkau dan ramah Ke kantong.

“Anak-anak sekarang rela membeli Minuman-Minuman mahal 55 Ringgit Malaysia (setara Rp 190.000) dan 89 RInggit Malaysia (setara 307.000). Saya tidak mengerti lagi,” ujar orang dewasa Ke Di video.

Sebagai orang dewasa yang harus bekerja dan mencari uang Untuk kebutuhan hidupnya, wanita Ke Di video tersebut mengaku heran. Berapa banyak uang yang dikeluarkan orang tuanya Untuk anak-anak itu jajan.

Minuman viral ini harganga juga mencapai Rp 307.000. Foto: Says

Jika dihitung-hitung total yang dibayarkan bocah tersebut Untuk jajan Ke vending mesin saja sudah mencapai Rp 497.000. Uang tersebut digelontorkan hanya Untuk mencoba camilan dan minuman yang viral yang dilihatnya Ke media sosial.

Di detikcom (6/7) melihat langsung Ke unggahan aslinya, cuitan tersebut telah dilihat lebih Didalam 926 ribu User. Banyak yang melontarkan komentar juga Di kolom balasannya.

“Harga mahal Sebab Di ini produk itu masih dikirim langsung Didalam Amerika Serikat dan biaya Retribusi Negara yang tinggi. Tunggu saja jika sudah ekspansi Hingga Asia Tenggara pasti harganya murah,” tulis salah satu netizen.

“Anak-anak memang suka sekali membeli apapun karen Tren saja. Nanti ketika sudah diminum dan rasanya tidak enak, Terbaru tahu rasa,” sambung netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Bocah Ini Jajan Minuman Viral Hampir Rp 500 Ribu