Sule Pernah Ditawari Honor Rp1,2 Miliar per Bulan Untuk Tampil Eksklusif Di Tv

Sule Menginformasikan kisah Memikat tentang tawaran honor fantastis yang pernah diterimanya. Sule mengaku pernah ditawari gaji bulanan sebesar Rp1,2 miliar. Foto/Instagram Sule

JAKARTA – Komedian kondang Sule Terbaru-Terbaru ini Menginformasikan kisah Memikat tentang tawaran honor fantastis yang pernah diterimanya. Untuk sebuah obrolan Di kanal YouTube Taulany TV, Sule mengaku pernah ditawari gaji bulanan sebesar Rp1,2 miliar Untuk tampil eksklusif Di salah satu stasiun Tv swasta.

Tawaran tersebut datang Di masa kejayaan Sule dan Andre Taulany Di dunia hiburan. Di itu, mereka berdua menjadi primadona komedi Di berbagai Inisiatif Tv. Tak heran, popularitas mereka Memikat perhatian para petinggi Tv yang ingin mengunci mereka secara eksklusif.

Menurut Andre, Kesepakatan eksklusif itu diberikan agar dirinya dan Sule tidak tampil mengisi Di Peristiwa Tv lainnya.

“Kita kan biasa Seniman itu dibayarnya per episode sesuai Kesepakatan yang ada. Nah, Lantaran kita ini nggak boleh kemana-mana sama mereka, maksudnya gini, ‘kalau bisa lo jangan syuting Di mana-mana deh, lo benar-benar Di kita doang’,” kata Andre dikutip Untuk kanal YouTube Taulany TV, Sabtu (6/7/2024).

“Nah, caranya gimana biar kita nggak kemana-mana. Akhirnya dibikin Kesepakatan ekslusif. Dari Sebab Itu ada biaya tambahan Untuk istilahnya mengekslusifkan,” sambungnya.

Akan Tetapi, Sule dan Andre Taulany memutuskan Untuk menolak honor fantastis tersebut. Mereka lebih memilih sistem pembayaran per episode, hanya saja Merasakan Kesepakatan eksklusif yang ditawarkan kepada mereka.

“Awalnya juga mereka menawarkan, ‘udah gaji bulanan berapa deh’ sekian miliar misalkan. Iya dulu, Rp1,2 miliar dulu tawaran Untuk mereka,” jelas Sule.

“Nah gue memilih per episode aja. Ternyata kurang Untuk segitu,” tambahnya.

Keputusan Sule dan Andre Taulany Untuk menolak gaji bulanan dan memilih sistem pembayaran per episode ternyata terbukti tepat. Mereka berdua terus bersinar Di dunia hiburan dan meraup kesuksesan besar Bersama bayaran yang lebih tinggi per episode dibandingkan Bersama gaji bulanan yang ditawarkan.

“Cuma masalahnya kalau Rp1,2 miliar itu putus. Kalau ada build in, kita nggak dapat lagi,” tutup Andre.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sule Pernah Ditawari Honor Rp1,2 Miliar per Bulan Untuk Tampil Eksklusif Di Tv