Makan Di Resto Tepi Laut, Pelanggan Ini Kaget Tagihannya Rp 10 Juta!


Jakarta

Kejadian tidak terduga dialami Dari pelanggan ini Di restoran. Ia dan rekannya makan Di resto tepi laut, tetapi siapa sangka tagihan makannya sampai 2 digit!

Pada makan Di restoran, pelanggan tampaknya perlu benar-benar memerhatikan harga menu beserta biaya tambahan lainnya. Pasalnya, banyak kejadian Menunjukkan pelanggan kecewa atau dirugikan usai makan Di restoran.

Hal tersebut pun muncul Lantaran ketidakpuasan mereka Pada berada Di restoran. Mulai Di pelayanan hingga tagihan makan mereka.


Kali ini ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Dari pasangan ketika liburan Hingga luar negeri dan sempat menikmati makan siang Di salah satu restoran.

Pasangan tersebut Berpergian Hingga Yunani ketika mereka Merasakan tagihan tiga digit Sebagai makanannya.

Oscar Maldonado dan pacarnya terbang Hingga pulau Mykonos Di Yunani Sebagai liburan. Mereka menikmati santapan Di tepi laut, tepatnya Di restoran DK Oyster, lapor ladbible.com (04/07/2024).

Pasangan ini Menginformasikan Di sebuah wawancara Bersama The Mirror, dimana mereka telah memesan pasta lobster dan dua smoothie. Mereka memang memesannya tanpa melihat menu.

Ketika selesai makan dan tagihannya datang, ternyata makan siang mereka telah menghabiskan biaya total mencapai 1 miliar.

Ini dia tagihan makan mahal yanh harus dibayar pelanggan itu. Foto: ladbible.com

Jika dilihat Di struk tagihan, pesanan makan dan minum pelanggan ini Memperoleh tagihan total sebesar €599,82 (Rp 10,5 juta) Bersama hampir 100 euro (Rp 1,7 juta) berasal Di biaya layanan.

Tentu pasangan ini terkejut Pada melihat biaya akhir tagihan. Mereka pun bertanya kepada pelayan mengapa harganya semahal itu. Pelayan langsung merespon jika memang biaya mahal itu datang Di biaya layanan.

Oscar mengaku Pada itu ia sangat ingin menelpon polisi, tetapi ia tidak ingin menimbulkan masalah.

Oscar juga bertanya kepada pelayan bagaimana cara menghitung biaya ini sampai akhirnya Merasakan hasil tersebut. Akan Tetapi, pelayan tidak Memberi respon yang membantu.

Alhasil, Oscar dan pasangannya tetap membayar tagihan makannya sebesar Rp 10 juta. Setelahnya bayar, ia langsung pergi Lantaran kesal.

Makan di Resto Tepi Laut, Pelanggan Ini Kaget Tagihannya Rp 10 Juta!Restoran DK Oyster ini memang ternyata sering Merasakan ulasan buruk Di pelanggan. Foto: ladbible.com / Jan V

“Saya tinggal membayar dan pergi. Saya kesal sepanjang hari dan itu hampir merusak liburan saya. Saya tidak Berencana pernah Hingga sana. Saya tidak Berencana merekomendasikannya,” jelas Oscar.

Oscar mengaku pelayanan Di restoran tersebut memang bagus, tetapi menu-menu yang diperlihatkan ternyata menyesatkan.

Pasangan ini bukan satu-satunya pelanggan yang merasa tidak puas Bersama restoran DK Oyster. Di Gadget Lunak TripAdvisor, restoran tersebut juga hanya Memperoleh Posisi dua bintang.

Seringkali pelanggan memberi ulasan yang menyoroti harga mahal Sebagai Konsumsi dan minuman Di sana. Seorang pelanggan pernah mengklaim dirinya ditagih Sebagai membayar €120 (Rp 2 juta) Sebagai dua minuman.

Melihat hal itu, para netizen menduga restoran mematok harga €35 euro (Rp 617 ribu) Sebagai minuman kalengan Coke Zero.

Dimitrios Kalamaras, Manajer DK Oyster Sebelumnya pernah Menginformasikan kepada The Sun, jika pelanggan yang ingin duduk Di Sofa Bersama pemandangan pantai perlu menerapkan sistem minimum pembelian. Karenanya, mereka mengimbau pengunjung Sebagai memeriksa menu terlebih dahulu.

Manajer restoran juga Menginformasikan, “Di DK Oyster, kami telah mempromosikannya Bersama cara yang kami anggap cocok Sebagai restoran kami.”

“Kami yakin bahwa nilai Di Pengalaman Hidup yang ditawarkan sangat tinggi dan kami tidak bermaksud menjelaskan mengapa kami mengenakan biaya lebih mahal daripada kedai Konsumsi tradisional, lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makan Di Resto Tepi Laut, Pelanggan Ini Kaget Tagihannya Rp 10 Juta!