Perayaan Seni Bunga dan Buah Sukses Digelar, Pesonanya Menembus Karisma Event Nusantara 2024

Perayaan Seni Bunga dan Buah Tanah Karo 2024 sukses digelar Ke 4 – 6 Juli 2024 Ke Tugu Perjuangan, Berastagi, Karo, Sumatera Utara. Sandiaga mengapresiasi. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Perayaan Seni Bunga dan Buah Tanah Karo 2024 sukses digelar Ke 4 – 6 Juli 2024 Ke Tugu Perjuangan, Pusat Kota Berastagi, Karo, Sumatera Utara. Pejabat Tingginegara Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penyelenggaraan event yang masuk Di Untuk 110 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024 ini.

Sandiaga menyampaikan, bahwa Perayaan Seni Bunga dan Buah Tanah Karo menjadi sarana promosi Perjalanan Di Luarnegeri dan ekonomi kreatif Ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Perayaan Seni Bunga dan Buah ini mengingatkan kita kepada Negeri-Negeri yang maju pariwisatanya. Dan Ke Karo ini dikenal Didalam buah-buahan yang sangat luar biasa seperti jeruk, salak, juga ada alpukat, buah naga, dan kurma, yang atas perintah Kepala Negara Jokowi agar terus dikembangkan,” kata Sandiaga Di Berpartisipasi Untuk Perayaan Seni tersebut Ke Jumat, 5 Juli 2024.

“Melewati Perayaan Seni ini ekonomi Komunitas bisa digerakkan Lantaran banyak yang terlibat. Dan nanti ini harus ada hilirisasinya,” sambungnya.

Sandiaga menjelaskan, Perayaan Seni Bunga dan Buah Tanah Karo Didalam tema Karo Glorious Nature diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas kesuburan lahan. Berawal Didalam kegiatan yang hanya bisa disaksikan Ke tingkat desa, kini Perayaan Seni tersebut dapat dinikmati secara nasional.

Perayaan Seni Bunga dan Buah Tanah Karo ini turut melibatkan seluruh desa Ke Kabupaten Karo Untuk bentuk karnaval Untuk memamerkan hasil bumi dan parade kendaraan Kendaraan Pribadi hias yang unik. Tak ketinggalan juga kolaborasi atraksi Kearifan Lokal Dunia dan Kebiasaan yang dapat menjadi simbol harmoni Komunitas.

Penyelenggaraan event yang diselenggarakan Ke 4-6 Juli 2024 ini mengangkat berbagai keunikan atraksi dan pameran produk kreatif Dan Menengah terbaik Ke Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, Sandiaga menekankan bahwa kegiatan yang masuk agenda KEN tersebut harus ditingkatkan agar lebih baik lagi Ke tahun Didepan.

“Agar bukan hanya dikunjungi wisatawan lokal, nasional saja melainkan mancanegara juga,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perayaan Seni Bunga dan Buah Sukses Digelar, Pesonanya Menembus Karisma Event Nusantara 2024