Mukbang Berujung Maut! Kreator Konten Filipina Meninggal usai Santap Sepiring Besar Ayam Goreng

Media sosial digemparkan Bersama kabar duka meninggalnya seorang kreator konten Filipina. Ia meninggal Setelahnya menyantap sepiring besar ayam goreng Di mukbang. Foto/Asia One

JAKARTA – Media sosial digemparkan Bersama kabar duka meninggalnya seorang kreator konten Filipina, Dongz Apatan. Ia dikabarkan meninggal dunia Setelahnya menyantap sepiring besar ayam goreng Di mukbang.

Dilansir Bersama Asia One, Sabtu (6/7/2024), kabar meninggalnya Dongz disampaikan langsung Dari sang kakak Ke 14 Juni 2024 lalu. Ini tepat sehari Setelahnya sang kreator melakukan mukbang Ke akun Facebook.

Dongz yang bernama asli Manoy Apatan merupakan seorang kreator konten yang kerap memposting foto dirinya Di Lagi menyantap berbagai hidangan lokal Ke negaranya. Tak tanggung-tanggung, ia selalu menyantap Makanan Di porsi besar.

Ke akun Facebook pribadinya, Dongz Four, Dongz Memperoleh lebih Bersama 457.000 pengikut. Sehari Sebelumnya meninggal, pria berusia 38 tahun itu membagikan sebuah video yang memperlihatkan potongan ayam yang digoreng Di wajan.

Foto/Asia One

Ia juga membagikan video dirinya Lagi memakan ayam goreng Bersama nasi putih. Berdasarkan informasi kakak Dongz, Leah Apatan Lewat akun Facebook pribadinya, disebutkan bahwa Ke 14 Juni 2024, Dongz mendadak Merasakan serangan jantung.

Ini terjadi tepatnya Disekitar pukul 15.00 dan ia langsung dilarikan Ke Fasilitas Medis. Berbagai komentar Ke kalangan netizen pun bermunculan.

Banyak yang menganggap, bahwa kematian Dongz merupakan hal yang wajar. Ini Lantaran mengingat kreator tersebut kerap melakukan mukbang Di porsi yang sangat besar.

Sang kakak lantas mengklarifikasinya dan membantah anggapan komentar miring yang mencuat Ke kalangan netizen tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mukbang Berujung Maut! Kreator Konten Filipina Meninggal usai Santap Sepiring Besar Ayam Goreng