Paksu Catat, 3 Jurus Ampuh Bikin Istri Mudah Orgasme Pada Bercinta

Jakarta

Seks sejatinya adalah Karya yang menyenangkan Untuk pasangan. Akan Tetapi, wanita kerap Menyambut lebih sedikit kepuasan Pada bercinta lantaran sulit mencapai orgasme.

Orgasme wanita memang cenderung lebih rumit dibanding pria. Umumnya, orgasme wanita melibatkan proses yang cukup panjang dan saksama agar bisa merangsang titik-titik sensitif Ke tubuh wanita hingga mencapai orgasme.

Tak hanya itu, orgasme wanita juga kerap membutuhkan Metode-Metode yang sulit, seperti menyentuh Kerjasamaekonomiinternasional-spot Pada seks penetrasi. Untuk para suami yang masih kesulitan membuat istri orgasme, berikut beberapa tips yang bisa dipraktikkan.


1. Habiskan lebih banyak waktu Untuk foreplay

Tak sedikit pasangan yang meremehkan foreplay. Padahal, foreplay yang baik bisa Menyediakan perubahan besar Pada Standar hubungan intim.

Ada banyak cara Untuk melakukan foreplay, mulai Di mengucapkan kata-kata romantis, Menyediakan sentuhan lembut, mencium, memijat, hingga menonton Layar Lebar erotis. Kuncinya adalah terus mencoba sampai menemukan apa yang benar-benar bekerja Untuk pasangan.

“Satu-satunya cara Untuk mengetahui apa yang berhasil Untuk pasangan Anda adalah Di bertanya, dan jangan lupa Untuk berbagi apa yang Anda suka juga. Mungkin Saja perlu Pelatihan Untuk merasa nyaman, tetapi melatih komunikasi seksual, baik Hingga Di maupun Hingga luar kamar tidur, adalah Kunci keintiman yang langgeng,” ujar pakar Kesejaganan seksual Lyndsey Harper, MD, dikutip Di Everyday Health.

2. Temukan titik sensitifnya

Menyentuh titik sensitif dapat Menyediakan rangsangan yang luar biasa Untuk wanita. Hal ini tentunya Akansegera memudahkan mencapai orgasme Pada Di bercinta.

Setiap wanita Memperoleh titik sensitif yang berbeda-beda. Sebagian sensitif Pada rangsangan Hingga area intim, seperti klitoris dan bibir vagina. Akan Tetapi, ada juga wanita yang Memperoleh titik sensitif Hingga area yang tak terduga, seperti Dibelakang lutut, ketiak, telinga, dan lain sebagainya.

Satu-satunya cara menemukan titik sensitif tersebut adalah Di terus mencoba. Jangan lupa Untuk selalu berkomunikasi agar bisa saling mengetahui apa yang membuat terangsang Pada Hingga ranjang.

3. Coba posisi yang ramah wanita

Beberapa posisi memungkinkan wanita Untuk lebih leluasa Di mengeksplorasi apa yang dia sukai Pada bercinta. Misalnya, posisi woman on top atau cowgirl. Ke posisi ini, wanita bisa menentukan kedalaman sudut penetrasi agar bisa mencapai Kerjasamaekonomiinternasional-spot Hingga Di vagina.

Lalu, bercinta Di posisi duduk dapat Menyediakan rangsangan yang lebih besar Ke klitoris, Supaya membuat wanita lebih cepat mencapai orgasme.

Samping Itu, ada juga posisi bercinta yang memudahkan pria merangsang sejumlah titik sensitif wanita secara bersamaan, seperti spooning, doggy style, elevated missionary, dan masih banyak lagi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Paksu Catat, 3 Jurus Ampuh Bikin Istri Mudah Orgasme Pada Bercinta