Bisnis  

Adhi Karya Kebagian Garap Proyek Training Center PSSI Di IKN, Progres Sudah 96 Persen

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) Mengintroduksi progres proyek Training Center PSSI Di Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/Dok

JAKARTA – PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) Mengintroduksi progres proyek Training Center PSSI Di Ibu Kota Nusantara ( IKN ) telah mencapai 96,6%. Direktur Utama ADHI, Entus Asnawi mengatakan, pihaknya optimistis dapat menyelesaikan proyek yang diamanahkan sesuai target.

“Untuk penyelesaian proyek-proyek ini, ADHI selalu berkomitmen Sebagai mengedepankan safety dan Mutu mutu pekerjaan yang terbaik,” kata Entus Untuk keterangan Di Keterbukaan Informasi, Jumat (5/7).

Fasilitas TC PSSI yang telah terbangun Di lain Lapangan Natural & Sintesis, Dormitory, dan Changing Room. Diketahui, pembangunan TC PSSI merupakan salah satu upaya pemerintah Sebagai Meningkatkan Mutu dan prestasi sepak bola Indonesia.

Didalam fasilitas bertaraf internasional, para Manajer dan staf Manajer disebut dapat berlatih dan berkembang Di lingkungan yang mendukung, dilengkapi Didalam infrastruktur terkini.

Hingga Mei 2024, ADHI mencatatkan Perjanjian Terbaru sebesar Rp9,4 triliun. Realisasi itu naik Untuk Perjanjian bulan April 2024 yang sebesar Rp6,3 triliun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adhi Karya Kebagian Garap Proyek Training Center PSSI Di IKN, Progres Sudah 96 Persen