Mikel Merino Tiru Selebrasi sang Ayah Di Arena yang Sama 33 Tahun Lalu

Mikel Merino melakukan selebrasi Bersama mengitari bendera Tendangan penjuru seusai mencetak Tendangan Menang melawan Jerman Di Stuttgart Arena. Foto/AP

JERMAN – Midfielder Mikel Merino melakukan selebrasi Bersama mengitari bendera Tendangan penjuru seusai mencetak Tendangan Menang melawan Jerman Di Stuttgart Arena, Kamis (5/7/2024) malam WIB. Ternyata, selebrasi tersebut sama persis Bersama yang dilakukan sang ayah, Miguel Merino Di Arena yang sama 33 tahun lalu.

Spanyol berhasil memastikan diri melenggang Hingga Putaran semifinal Gelar Eropa 2024. Kepastian ini didapatsetelah La Furia Roja – julukan Timnasional Spanyol – mengalahkan tuan Rumah Jerman Bersama skor 2 – 1.

La Furia Roja mampu unggul lebih dulu Melewati Tendangan Dani Olmo Di menit 51, Sebelumnya disamakan Florian Wirtz Di masa injury time, yang sekaligus memaksa Laga dilanjutkan Hingga Putaran perpanjangan waktu.

Spanyol akhirnya bisa mengunci tiket empat besar Sesudah Merino merobek jala Penjaga Gawang Manuel Neuer Di menit 119. Olahragawan Real Sociedad ini sukses memanfaatkan umpan silang Olmo.

Sesudah melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Merino terlihat memutari tiang bendera Tendangan sudut. Selebrasi tersebut sama Bersama yang dilakukan Miguel Merino, 33 tahun lalu, tepatnya Pada Laga Osasuna melawan Stuttgart Di putaran kedua Gelar UEFA 1991.

“Semuanya terjadi Untuk hitungan milidetik. Pada saya melihat Dani (Olmo) menguasai bola, saya tahu dia merupakan Olahragawan berkualitas dan dia Akansegera Menyediakan umpan yang bagus. Saya hanya berlari, melompat dan langsung menyundul bola. Sisanya adalah sejarah,” kata Mikel Merino.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mikel Merino Tiru Selebrasi sang Ayah Di Arena yang Sama 33 Tahun Lalu