Duel Impian Shakur Stevenson vs Gervonta Davis, Bukan Artem Harutunyan

Shakur Stevenson dan Gervonta Davis menjadi pertarungan yang diimpikan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Shakur Stevenson , anak emas Newark bersiap naik ring melawan Artem Harutunyan Ke Prudential Center akhir pekan ini. Dia mempertaruhkan gelar kelas ringan WBC.

Tetapi, pertarungan yang diimpikan semua orang bukanlah melawan Artem Harutunyan, melainkan Stevenson versus Gervonta “Tank” Davis.

Anda hampir dapat mendengar desahan kolektif Untuk para Pendukung tinju Pada mereka bersiap Sebagai pertarungan yang sudah diputuskan Ke atas Kertas.

Tapi, tinju adalah sebuah permainan yang penuh antisipasi dan laga ini hanyalah sebuah langkah Ke pertarungan tak terelakkan yang bisa membuat Aktivitasfisik ini berkobar.

“Saya Memiliki Bangku terbaik Ke Tempattinggal ini,” kata Stevenson kepada BoxingScene Untuk sebuah wawancara Mutakhir-Mutakhir ini.

“Kita semua tahu bahwa saya dan Tank Akansegera menjadi pertarungan terbesar Ke tahun-tahun mendatang. Semua orang dan promotor mana pun pasti ingin terlibat ketika hal itu terjadi. Saya hanya duduk santai dan mencoba Sebagai tidak memikirkannya. Saya Akansegera melakukannya pikirkanlah ketika hal itu terjadi.”

Anda harus menyukai sikap acuh tak acuh Stevenson. Tapi dia tidak salah. Pertarungan Bersama Tank Davis bukan sekadar Kejuaraan, melainkan peristiwa seismik.

“Setiap orang Ke Amerika pasti ingin Merasakan pertarungan itu,” kata Stevenson.

Bayangkan, dua raksasa saling berhadapan Untuk pertarungan yang menjanjikan ledakan dahsyat seperti kembang api Ke tanggal empat Juli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Impian Shakur Stevenson vs Gervonta Davis, Bukan Artem Harutunyan