Daftar 4 Skuat Terbaik Kontestan Semifinal Euro 2024

Euro 2024 telah mencapai Putaran semifinal, dan empat Skuat terbaik telah memastikan tempat mereka Di fase ini Setelahnya pertarungan sengit Di perempat final. Spanyol, Prancis, Inggris, dan Belanda kini bersiap Untuk melangkah lebih jauh Untuk meraih trofi Kampiun.

Di Putaran semifinal, Spanyol Akansegera bentrok Didalam Prancis sedangkan Inggris melawan Belanda. Kedua laga ini dipastikan Akansegera menjadi sajian Menarik Perhatian Untuk pecinta sepak bola Di seluruh dunia.

Spanyol Didalam gaya bermain tiki-taka mereka Akansegera berhadapan Didalam soliditas dan Kecepatanakses Prancis. Sambil Itu, Inggris Didalam kekuatan fisik dan Pendekatan yang matang Akansegera Berjuang Didalam permainan menyerang yang penuh Imajinasi Untuk Belanda. Siapakah yang Akansegera melangkah Di final dan mendekatkan diri Di trofi Euro 2024? Kita tunggu Aksi Massa-Aksi Massa seru Untuk empat kontestan terbaik ini.

1. Spanyol

Spanyol melaju Di semifinal Setelahnya mengalahkan tuan Tempattinggal Jerman Didalam skor 2-1 Di MHP Arena, Stuttgart. Dani Olmo membuka Kepentingan Untuk Spanyol Ke menit Di-51, Akan Tetapi Jerman berhasil menyamakan kedudukan Melewati Skor Florian Wirtz Ke menit Di-89, memaksa Laga berlanjut Di perpanjangan waktu. Mikel Merino menjadi pahlawan Untuk La Roja Didalam Skor penentu Ke menit Di-119, memastikan Unggul dramatis Untuk Spanyol.

2. Prancis

Pertarungan Di Portugal dan Prancis Di Volksparkstadion, Hamburg, berlangsung ketat dan berakhir imbang 0-0 hingga perpanjangan waktu. Laga pun harus ditentukan Melewati adu Hukuman Politik. Prancis berhasil memenangkan adu Hukuman Politik Didalam skor 5-3. Eksekusi Hukuman Politik yang sempurna Untuk Manajer-Manajer Prancis seperti Dembélé, Fofana, Koundé, Barcola, dan Hernandez memastikan langkah mereka Di semifinal. Sebagai Gantinya, satu kegagalan Untuk João Félix membuat Portugal harus mengakui Kepentingan lawannya.

3. Inggris

Inggris berhasil mengatasi perlawanan sengit Swiss Di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf. Swiss sempat unggul terlebih dahulu Melewati Skor Breel Embolo Ke menit Di-75, Akan Tetapi Bukayo Saka menyamakan kedudukan Ke menit Di-80. Skor imbang 1-1 bertahan hingga perpanjangan waktu, memaksa laga dilanjutkan Di adu Hukuman Politik. Inggris Mendominasi 5-3 Untuk adu Hukuman Politik, berkat eksekusi yang sukses Untuk Palmer, Bellingham, Saka, Toney, dan Alexander-Arnold.

4. Belanda

Belanda melangkah Di semifinal Setelahnya menundukkan Turki Didalam skor 2-1 Di Olympiastadion, Berlin. Turki membuka Kepentingan Melewati Samet Akaydin Ke menit Di-35, Akan Tetapi Belanda bangkit Di Putaran kedua. Stefan de Vrij menyamakan kedudukan Ke menit Di-70, dan Skor bunuh diri Mert Müldür Ke menit Di-76 memastikan Unggul Untuk Belanda.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar 4 Skuat Terbaik Kontestan Semifinal Euro 2024