Prediksi Belanda vs Inggris Di Semifinal Euro 2024, De Oranje Punya Pencapaian Atasi The Three Lions

Belanda vs Inggris menjadi laga yang dinanti Di semifinal Euro 2024. Foto/ football-oranje

JAKARTA – Belanda vs Inggris menjadi laga yang dinanti Di semifinal Euro 2024. Lalu, siapa yang Berencana keluar sebagai Kemenangan dan melaju Ke final?

Perjalanan The Three Lions Di Euro 2024 tidak mudah dan penuh liku. Harus ada banyak pembenahan, meski sudah melangkah Ke semifnal.

Inggria ‘gugup’ melewati Putaran penyisihan grup Bersama dua kali Tanpapemenang dan satu Menang tipis, memerlukan Tendangan overhead Jude Bellingham Di menit Ke-95 Untuk menghindari tersingkir melawan Slovakia Sebelumnya mengalahkan Swiss Melewati adu Eksekusi Di perempat final.

Tapi, ada tanda-tanda kemajuan dan peningkatan Timpilihan Inggris Di lapangan. Hanya saja, Pendukung Inggris tidak menyukai 90 atau 120 menit lagi Untuk melangkah satu tempat Di final.

Demikian Bersama Belanda . Sesudah finis ketiga Di grup usai kalah Di Austria, Belanda melewati Rumania Di Putaran 16 besar, tetapi harus bangkit Di ketertinggalan Untuk mengalahkan Skuat Turki yang bersemangat dan sempat unggul 1-0.

Skuat asuhan Ronald Koeman hampir tidak ingin melaju jauh Sebelumnya Liga, Akan Tetapi sekarang berada Di semifinal Euro pertama mereka Di 20 tahun. Belanda dan Inggris Merasakan keuntungan Sebab berada Di sisi yang ‘lebih baik’ Di undian. Pertanyaannya, siapa yang Berencana Memutuskan langkah terakhir Ke Berlin?

Di laga Belanda vs Inggris yang dijadwalkan kick-off Di Rabu 10 Juli 2024, Koeman tetap percaya Di susunan Olahragawan yang sama Untuk kedua Laga sistem gugur Belanda Sampai Sekarang, tetapi ada pertanyaan mengenai hal itu.

Steven Bergwijn tidak disebutkan namanya Di sayap kanan dan tempatnya berada Di bawah ancaman Jeremie Frimpong, yang biasanya bermain sebagai bek kanan Untuk Bayer Leverkusen dan Donyell Malen, pencetak dua Tendangan Di Putaran 16 besar.

Wout Weghorst Berencana menjadi pilihan kejutan Di lini Didepan Sesudah menjadi super-sub andalan mereka Untuk Liga Sampai Sekarang.

Belanda menggunakan sistem 4-2-3-1 yang cukup lancar Bersama Xavi Simons Di Di Memphis Depay dan Olahragawan Liverpool Cody Gakpo menjadi ancaman besar Di sayap kiri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Belanda vs Inggris Di Semifinal Euro 2024, De Oranje Punya Pencapaian Atasi The Three Lions