8 Pantai Terindah Di Jawa Timur, Ada yang Mirip Tanah Lot Bali

Pantai terindah Di Jawa Timur menyuguhkan pesona alam yang memikat banyak wisatawan. Malahan keindahan tempat wisata ini sudah diakui wisatawan dunia. Foto/Piknik Wisata

JAKARTA Pantai terindah Di Jawa Timur menyuguhkan pesona alam yang memikat banyak wisatawan. Malahan keindahan tempat wisata ini sudah diakui wisatawan dunia sebagai tujuan liburan terbaik.

Tidak hanya indah, Jawa Timur juga mempunyai berbagai pantai unik, yang mana masing-masing mempunyai daya tarik tersendiri. Untuk pasir putih dan air jernih hingga tebing karang dan ombak yang menggoda para peselancar.

Pantai-pantai indah Di Jawa Timur ini menjanjikan Pengalaman Hidup liburan yang tak terlupakan. Pada merencanakan liburan Di Jawa Timur, pastikan Sebagai Melakukan Kunjungan Di beberapa pantai ini Sebagai menikmati keindahan alam yang memesona.

Berikut adalah delapan pantai terindah Di Jawa Timur seperti dirangkum Untuk berbagai sumber, Minggu (7/7/2024).

8 Pantai Terindah Di Jawa Timur

1. Pantai Papuma, Jember

Foto/Wikipedia

Pantai Papuma, singkatan Untuk Pasir Putih Malikan, terletak Di Kabupaten Jember. Pantai ini terkenal Didalam pasir putihnya yang bersih dan batu-batu karang yang menjulang Di sepanjang garis pantai. Pemandangan matahari terbenam Di Pantai Papuma sangat memukau, menjadikannya destinasi Unjuk Untuk para fotografer dan wisatawan.

2. Pantai Balekambang, Malang

Foto/Niagatour

Pantai Balekambang sering disebut sebagai “Tanah Lot-nya Jawa Timur” Lantaran adanya pura yang berdiri Di atas batu karang besar Di Di laut. Pantai ini Memperoleh pasir putih yang luas dan ombak yang Damai, cocok Sebagai Berendam dan bermain air. Pura Amarta Jati Di pantai ini menambah daya tarik Kearifan Lokal Global yang unik.

3. Pantai Gili Labak, Madura

Foto/Traveloka

Gili Labak adalah pulau kecil Di Kabupaten Sumenep, Madura, yang menawarkan keindahan pantai Didalam pasir putih bersih dan air laut yang jernih. Pulau ini sempurna Sebagai snorkeling dan diving Lantaran terumbu karangnya yang masih alami dan beragam biota laut yang menawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Pantai Terindah Di Jawa Timur, Ada yang Mirip Tanah Lot Bali