Elkan Baggott Diharapkan Bela Timpilihan Indonesia Ke Seleksi Trophy Dunia 2026

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi memastikan pihaknya tetap menjaga komunikasi Bersama Elkan Baggott / Foto: ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi memastikan pihaknya tetap menjaga komunikasi Bersama Elkan Baggott . Dia berharap, Olahragawan keturunan itu masih mempunyai kesempatan Untuk membela Timpilihan Indonesia .

Elkan Baggott diketahui tidak dipanggil Timpilihan Indonesia Di beberapa agenda besar, salah satunya adalah Di dua Laga terakhir putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 lalu. Kedisiplinan Olahragawan berusia 21 tahun itu diduga Di dipermasalahkan Bersama Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong.

Manajer asal Korea Selatan itu Lalu mengandalkan Jordi Amat, Justin Hubner, hingga Jay Idzes Untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan Elkan. Akan Tetapi begitu, Elkan sejatinya masih berpeluang Untuk bergabung Bersama Timpilihan Indonesia lagi.

Yunus mengatakan PSSI tetap menjaga komunikasi Bersama Elkan meski sang Olahragawan tak dipanggil Ke beberapa laga terakhir. Yunus memastikan, Potensi Elkan Untuk membela Timpilihan Indonesia masih terbuka lebar.

“Oh iya, Skuat kita juga tetap bangun komunikasi (Bersama Elkan Baggott) dan ya siapapun mereka, siapapun pemainnya yang sudah berpaspor Indonesia, kita juga berharap bisa memperkuat Skuat kita. Iya ada (komunikasi), anak -anak Skuat sama head of Timpilihan kita juga ada komunikasi,” kata Yunus kepada awak media, Jumat (5/7/2024).

Adapun, Elkan kemungkinan besar Berencana kembali membela Timpilihan Indonesia Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui satu grup Bersama Arab Saudi, Australia, Jepang, China, dan Bahrain Ke fase itu.

Ke fase itu, Timpilihan Indonesia Berencana melakoni Laga pertama melawan Arab Saudi (5/9/2024) Lalu Australia (10/9/2024) Di September. Di ini, Elkan Di Memusatkan Perhatian Untuk Merencanakan diri masuk skuad utama Ipswich Town.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elkan Baggott Diharapkan Bela Timpilihan Indonesia Ke Seleksi Trophy Dunia 2026