Bidik Segmen Premium, Ayana Tebar Promo Wedding Di Lima Properti Mewah

Vice President Operations Ayana Hospitality Christian Hochtl menjelaskan soal wedding showcase yang bakal digelar Di 13-14 Juli 2024 Di Ayana Midplaza Jakarta. Foto/Istimewa

JAKARTA – Grup properti yang menaungi lima resor dan hotel mewah Di Bali, Jakarta dan Labuan Bajo, Ayana Hospitality, merangkul lebih Di 30 vendor pernikahan terkemuka Di wedding showcase yang bakal digelar Di 13-14 Juli 2024 Di Ayana Midplaza Jakarta.

Puluhan vendor pernikahan Di pameran ekslusif bertajuk “Vows & Veils” ini Di lain terdiri atas wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, dan lain-lain. Para Kandidat pengantin Di segmen premium dapat memilih lokasi pesta pernikahan hingga tempat bulan madu Di hotel dan resor milik Ayana Hospitality seperti Ayana Resort and Spa Bali, The Villas Di Ayana Resort Bali, Rimba Jimbaran Bali by Ayana, Ayana Komodo Resort Waecicu Beach, dan Ayana Midplaza Jakarta.

”Kami menyediakan wadah agar Kandidat mempelai bisa memilih berbagai paket penawaran serta layanan Kegiatan pernikahan Di properti Ayana Hospitality Di satu event Untuk hari istimewa mereka. Konsepnya bisa tradisional, nasional, maupun internasional. Intim hingga resepsi besar,” kata Vice President Operations Ayana Hospitality Christian Hochtl.

Paket yang ditawarkan Di lain Kegiatan pernikahan intim Di tepi pantai, resepsi mewah Di taman, hingga perayaan besar yang Chic Di ballroom. Setiap paket termasuk layanan personalisasi seperti menu khusus Di chef terbaik.

Salah satu promo Menarik Perhatian Di pameran nanti adalah paket menu pernikahan yang istimewa Di Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China populer Di Ayana Midplaza Jakarta. Ada pula paket Pengalaman Hidup berlayar mewah Di Ayana Lako.

”Di Sebab Itu banyak promo spesial, diskon hingga kamar bulan madu gratis yang membuat Kandidat mempelai dapat menghemat hingga Rp80 juta jika mereka mengonfirmasi pemesanan Pada pameran Untuk pernikahan hingga Juni 2025,” sebut Christian Hocthl.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bidik Segmen Premium, Ayana Tebar Promo Wedding Di Lima Properti Mewah