Masih Bekerja Di Usia 102 Tahun, Nenek Ini Bagikan Tips Hidup Sejahtera-Panjang Umur


Jakarta

Seorang centenarian Amerika Serikat mengungkapkan rahasia Untuk hidup lebih lama dan Sejahtera.

Deborah Szekely, 102, sampai Di ini masih mengelola tempat Kondisifisik dan spa yang ia bangun Dari 80 tahun lalu bersama suaminya, Justru tetap bekerja tiga hari Di seminggu.

Dia berjalan setiap hari, menjalankan pola makan pescatarian, dan menghargai persahabatannya.


“Hidup saya sehat, dan terstruktur Untuk menjadi sehat,” kata Szekely kepada CNBC Make It. “Anda tidak harus menjadi 102, seperti, ‘Oh, baiklah, saya Berencana membuat pengecualian Di sini, pengecualian Di sana.’ Saya menikmati Kehidupan Sehat saya.”

Deborah mengungkapkan salah satu rahasia agar panjang umur dan Sejahtera adalah Latihan.

“Jenis Laga Persahabatan spesifik tidak menjadi masalah; yang penting adalah Anda cukup memaksakan diri Untuk merasakannya, Memperbaiki detak jantung, dan Menerbitkan keringat. Jika Anda menjadi sangat bengkak, Anda melakukan pekerjaan Bersama baik,” kata Szekely kepada Barrons, dikutip Bersama NY Post.

baca juga

Selain Aktivitasfisik, Deborah juga mengonsumsi Konsumsi sehat. Ia telah menjadi pescatarian Dari kecil dan mencoba yang terbaik Untuk makan ‘sesegar Mungkin Saja’, Justru menanam sebagian besar makanannya sendiri. Meski begitu, Deborah mengaku sesekali mengonsumsi Konsumsi seperti es krim Minuman Kafein.

Wanita berusia seratus tahun ini juga melakukan yang terbaik Untuk tetap bersikap positif meski Memperoleh banyak masalah, Justru tak pernah mengungkit-ngungkit masa lalunya. Menurutnya Karya seperti itu hanya membuang-buang waktunya.

“Dunia mempunyai banyak masalah, dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa Untuk mengatasinya. Di Anda khawatir, Anda menambah masalah. Bersama tidak khawatir, Anda Mengurangi masalah,” kata Szekely kepada Women’s World.

“Itu hanya membuang-buang waktu. Anda tidak bisa berbuat apa-apa – sudah selesai,” katanya kepada CNBC.

Deborah adalah Dibagian Bersama sekelompok orang yang hidup Di atas usia 100 tahun. Hanya 0,27 persen orang Amerika yang berusia 100 tahun atau lebih Di tahun 2021, Akan Tetapi tingkat orang Amerika yang berusia seratus tahun Meresahkan hampir dua kali lipat Di 20 tahun terakhir, menurut data Bersama Organisasi Internasional.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Masih Bekerja Di Usia 102 Tahun, Nenek Ini Bagikan Tips Hidup Sejahtera-Panjang Umur