Persebaya Lengkapi 6 Olahragawan Foreign, Bek Montenegro Bersama Sebab Itu Rekrutan Teranyar

Slavko Damjanovic Di berlatih bersama Regu Persebaya (Media Officer Persebaya / istimewa)

Persebaya Surabaya telah resmi menambah satu Olahragawan Foreign Terbaru, yaitu Slavko Damjanovic, yang berposisi sebagai bek Di. Damjanovic didatangkan Setelahnya kontraknya Bersama Bengaluru FC Di India berakhir. Sebelumnya Itu, ia juga sukses membawa ATK Mohun Bagan FC menjadi Kemenangan Di musim 2022-2023.

Slavko Damjanovic, Olahragawan sepak bola asal Montenegro berusia 31 tahun, Memperoleh catatan yang cukup impresif. Di Bengaluru FC, ia tampil Di 18 Laga Di musim 2023-2024. Sambil Di ATK Mohun Bagan FC, ia mencatatkan 13 penampilan dan satu Tendangan Di musim 2023-2024. Sebelumnya Itu, Di Bangsa asalnya Montenegro, ia juga berhasil membawa Buducnost Podgorica menjadi Kemenangan Perserikatan Utama Di musim 2019-2020, Bersama total 66 penampilan dan empat Tendangan Dari musim 2017-2018.

Setelahnya tiba Di Surabaya Di Jumat siang, Slavko langsung ikut berlatih bersama Regu barunya, meski hanya Pertarungan Persahabatan ringan Di pinggir lapangan. Ia tidak ambil Pada Di uji coba melawan Regu Pra-PON Jawa Timur, tetapi Menunjukkan antusiasme Sebagai segera Mengadaptasi Bersama cuaca dan lingkungan Terbaru Di Indonesia.

Saya senang tiba Di Surabaya. Ini Terbaru kali pertama saya Hingga Indonesia, Bali pun belum pernah,” kata Slavko.

Damjanovic menjadi Olahragawan Foreign keenam yang didatangkan Bersama Manajer Persebaya, Paul Munster. Sebelumnya Itu, Persebaya telah merekrut Bruno Moreira, Flavio Silva, Gilson Costa, Mohammed Rashid, dan Francisco Rivera. Bersama tambahan Damjanovic, diharapkan Defender Persebaya Akansegera Lebih solid dan Tantangan Di musim mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persebaya Lengkapi 6 Olahragawan Foreign, Bek Montenegro Bersama Sebab Itu Rekrutan Teranyar