Menu Asupan Hidangan Prilly Latuconsina yang Turun 12 Kg, Kini BB 37 Kg


Jakarta

Tampil lebih singset, Prilly Latuconsina akui dirinya jalani Asupan Hidangan clean eating. Ternyata ini dia menu yang dikonsumsi sehari-hari.

Menjadi seseorang yang tampil Hingga Perekamgambar membuat Prilly Latuconsina harus selalu Segar dan ideal. Prilly yang notabene bertubuh imut sekalipun mengaku masih memerlukan Asupan Hidangan Sebab efek Di Perekamgambar disebutnya cukup ‘jahat’.

“Banyak banget emang yang bilang berat badanku kekecilan banget… Tapi kadang Perekamgambar itu jahat, Perekamgambar Layar Lebar atau Perekamgambar series itu membuat tubuh kita kelihatan lebih berisi. Karena Itu kalau berat badanku itu kayak dulu, 45-49 kilogram itu masih kelihatan gemuk Hingga Perekamgambar,” ujar Prilly Di video TikToknya (5/7).


Hingga akhirnya ia memilih clean eating Sebagai membantu menurunkan berat badannya. Hidangan-Hidangan yang sehat, rendah kalori, hingga bebas gluten menjadi menu dietnya setiap hari.

Baca juga: Waspada! 5 Hidangan Ini Tak Boleh Dikonsumsi Berbarengan Di Minuman Kafein

Sebagai sarapan Prilly memilih hanya mengonsumsi segelas Minuman Kafein hitam yang hangat tanpa Hidangan padat. Jelang makan siang ia Memangkas konsumsi karbohidrat.

Hanya olahan sayur dan protein yang berasal Di putih telur rebus menjadi perbekalannya Di melakukan Kegiatan. Sebagai camilan Prilly memilih buah lontar yang minim kalori tetapi rasanya tetap manis.

Ketika memasuki sore hari ia memilih menu nasi goreng quinoa Di terong bakar dan sambal. Minuman Sebagai membersihkan mulutnya juga wajib air putih atau air mineral saja yang nol kalori.

Sebagai menu Hidangan penutupnya, Prilly juga masih mengonsumsi donat. Hanya saja donatnya bebas gluten Supaya lebih sehat tetapi tetap ampun mengatasi keinginannya makan manis.

Hidangan penutupnya kini dipilih yang bebas gluten. Foto: TikTok/prillylatuconsina15

Walaupun terkesan ketat dan tidak menyenangkan, Di kolom keterangannya Prilly mengaku menu ini tidak selamanya dikonsumsi. Ada masanya ia juga Akansegera menikmati camilan manis, makan-Hidangan enak, hingga memuaskan diri Sebagai kulineran Pada liburan.

Prilly yang gemar memasak Hingga Tempattinggal mengakui dirinya sesekali juga sering mengonsumsi Hidangan buatannya yang menggunakan santan dan tinggi lemak. Baginya Kunci Asupan Hidangan yaitu Di komitmen yang kuat dan membawanya menjadi menyenangkan adalah rahasia dirinya berhasil turun berat badan Di 49 kilogram menjadi 37 kilogram.

Aktor Atau Aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak menganjurkan Asupan Hidangan ini Di semua orang meski sukses Di tubuhnya. Ia tetap menekankan bahwa setiap tubuh manusia Memiliki kebutuhan gizinya masing-masing yang perlu disesuaikan.

Tips Asupan Hidangan Prilly yang Memangkas Hidangan manis dan gluten ini ternyata dibenarkan Di dr Tan Shot Yen, mengutip detikHealth (3/6). Efek jangka panjang tubuh kelebihan gula dapat Meningkatkan risiko diabetes dan jika cadangannya berlebihan Akansegera disimpan menjadi endapan lemak Hingga Di tubuh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menu Asupan Hidangan Prilly Latuconsina yang Turun 12 Kg, Kini BB 37 Kg