Paket Liburan Seru Di Hotel, Mulai Bioskop Outdoor hingga Kelas Memasak

Di musim liburan kali ini, Best Western Hotels & Resorts menyiapkan berbagai Kegiatan dan fasilitas Ekspedisi, Tenteram maupun perpaduan keduanya Untuk segala usia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Musim liburan sekolah menjadi waktu yang tepat Untuk berwisata bersama keluarga. Berbagai hotel dan resor memanfaatkan momen ini Untuk berlomba menawarkan aneka paket promo dan Kegiatan Memikat.

Best Western Hotels & Resorts, misalnya. Di musim liburan kali ini, mereka menyiapkan berbagai Kegiatan dan fasilitas Ekspedisi, Tenteram maupun perpaduan keduanya Untuk segala usia. Paket-paket Memikat ini tersedia Di semua hotel Best Western Di seluruh Indonesia.

Di Best Western Plus Sinar Jati Hotel Bandung, ada keseruan menonton Sinema Di bioskop outdoor atau open air Bersama hidangan popcorn dan Konsumsi ringan. Di Di Yang Sama, Kids Club Best Western Kuta Hotel Bali, menampilkan Seni Kearifan Lokal dan kerajinan tangan, permainan, dan menonton Sinema.

”Para orang tua dapat bersantai Di tepi kolam renang atau memanjakan diri Bersama Penanganan spa yang menyegarkan Sambil anak-anak bersenang-senang,” kata Director of Sales Best Western Hotels and Resorts Indonesia Firdaus Widya Putra.

Ada pula jelajah warisan Kebiasaan Global Bersama tur bersama pemandu Hingga candi-candi dan tempat bersejarah bersama Best Western Plus Ciputra Hotel Yogyakarta. Sedangkan Di Best Western Plus Kemayoran Suites & Residence Jakarta, orang tua dapat mengikuti kelas memasak hidangan Indonesia bersama koki ahli. Anak-anak bisa berpartisipasi Untuk lokakarya Masakan mini Sambil orang tua menikmati sesi mencicipi anggur.

Menurut Firdaus, pihaknya memberi penawaran eksklusif diskon 20 persen plus bonus 5 persen Untuk para member-nya Untuk pemesanan Bersama kartu kredit maupun debit.

”Pemesanan bisa Melewati situs resmi kami maupun Bersama menghubungi hotel secara langsung,” ujarnya.

Diskon berlaku Untuk transaksi pembayaran Melewati bank mitra seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank DBS, dan Bank Jatim. Penawaran ini tidak dapat digabungkan Bersama promosi lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paket Liburan Seru Di Hotel, Mulai Bioskop Outdoor hingga Kelas Memasak