Belanda vs Inggris, Ronald Koeman Pede Tembus Final Euro 2024

Manajer Timnasional Belanda Ronald Koeman pede menantang Inggris Hingga semifinal. Foto/ Instagram

DORTMUND – Manajer Timnasional Belanda Ronald Koeman siap menantang Inggris Untuk semifinal Gelar Eropa 2024 Hingga Signal Iduna Park, Dortmund Ke Kamis, 11 Juli 2024. Malahan, Ronald Koeman pede anak asuhnya bisa menembus final.

De Oranje -julukan Timnasional Belanda- lolos Hingga semifinal usai Mendominasi 2-1 atas Turki Untuk Putaran perempat final. Sambil, Inggris berhasil menaklukan Swiss 1-1 (5-3).

Ronald Koeman mengatakan laga semifinal itu pastinya Berencana berjalan sangat ketat dan dinantikan banyak publik sepak bola dunia. ini Sebab Belanda dan Inggris Memperoleh Mutu yang tidak jauh berbeda.

“Inggris Memperoleh Manajer bagus. Kami juga memilikinya,” kata Ronald Koeman dilansir Untuk Tuttomercato, Minggu (7/7/2024).

Manajer 61 tahun itu mengatakan Timnasional Belanda harus menampilkan Prestasi terbaik melawan The Three Lions -julukan Timnasional Inggris-. Sebab, timnya tidak hanya mau berada Hingga semifinal, tetapi final dan menjadi Mendominasi.

“Kami berada Hingga semifinal Liga Eropa. Kami masih mempunyai lawan Regu-Regu terbaik Hingga Didepan kami,” katanya.

Ronald Koeman mengatakan timnya pun harus tampil konsisten, jika ingin menjadi Mendominasi Gelar Eropa 2024. Pasalnya, perjalanan timnya masih panjang Untuk ajang tersebut.

“Kami Berencana memainkan dua Kejuaraan lagi,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Belanda vs Inggris, Ronald Koeman Pede Tembus Final Euro 2024