Rossa Ungkap Kisah Perceraiannya Di Yoyo Padi lewat Layar Lebar Dokumenter: Beratlah Pasti

Rossa Berencana merilis Layar Lebar dokumenternya Ke 1 Agustus 2024. Layar Lebar berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years itu bakal merangkum perjalanan hidup sang Seniman, bukan hanya sebagai Vokalis tapi juga kehidupan pribadinya. Foto/Instagram Rossa

JAKARTA – Rossa Berencana merilis Layar Lebar dokumenternya Ke 1 Agustus 2024. Layar Lebar berjudul ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’ itu bakal merangkum perjalanan hidup sang Seniman, bukan hanya sebagai Vokalis tapi juga kehidupan pribadinya.

Di Layar Lebar dokumenter itu, Rossa melibatkan orang-orang terdekat Untuk berbagi cerita tentangnya serta Pengalaman Hidup orang tersebut bersama Rossa. Nantinya, Ke Layar Lebar itu mantan suami Rossa, Yoyo Padi, dan putra mereka, Rizky Langit Ramadhan, Berencana muncul Untuk berbagi cerita.

Mulanya tak terbersit Di benak Rossa Untuk Menginformasikan cerita soal Yoyo Di Layar Lebar dokumenternya. Tetapi, Pada proses syuting berlangsung, kehadiran Yoyo Di Layar Lebar itu ternyata diperlukan Lantaran Yoyo pernah menjadi Dibagian Di hidup Rossa. Rasanya menjadi tidak utuh jika menceritakan perjalanan hidup Rossa tapi tak ada Yoyo Ke dalamnya.

“Tadinya aku nggak ada cerita tentang Mas Yoyo. Cuma itulah dokumenter, nggak ada skrip ya. Di Sebab Itu ketika disambung-sambung, kita perlu penjelasan Di Bapak Yoyo tentang Pada itu,” ujar Rossa Pada dijumpai Ke kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gayung bersambut, Yoyo tak keberatan Untuk berbagi cerita mengenai kehidupannya Pada menjadi suami Rossa.

“Di Sebab Itu aku ngomong Hingga Mas Yoyo, ‘mau nggak diwawancara Untuk Layar Lebar aku’. Kata Pak Yoyo, ‘oke aku mau’. Nggak ada penolakan ataupun apa, yang paling penting Untuk sekarang kita kan keluarga. Yang paling terakhir syuting itu adalah Bapak Yoyo,” ungkap Rossa.

Meski demikian, Rossa mengaku sempat merasa berat Untuk membuka kisah hidupnya Hingga publik yang berkaitan Di Yoyo. Sebab, Di ini kisah itu selalu disimpannya Diskusi-Diskusi. Kebanyakan yang dibagikannya adalah perjalanan karier, bukan kehidupan pribadi. Tetapi, Ke momen inilah Rossa merasa sudah waktunya berbagi cerita soal kehidupan pribadi dia.

“Beratlah pasti, Lantaran ini membuka cerita pribadi. Sambil Di ini kan aku selalu kayak Untuk nyanyi-nyanyi aja. Kalau pribadi kan jarang mau cerita. Nah Bisa Jadi ini saatnya aja sih,” ujarnya.

Rossa mengungkapkan, Layar Lebar dokumenter ini menjadi tempat pertama kali dirinya bersama Yoyo dan Rizky Menyoroti mengenai kehidupan mereka sebagai keluarga hingga akhirnya terjadi perceraian. Nantinya, mereka Berencana meluapkan perasaan yang Di ini terpendam.

“Itu adalah pertama kalinya, Bisa Jadi teman-teman Berencana melihat bagaimana ada aku, ada Rizky, ada Yoyo gitu yang tidak pernah Di dulu menjawab hampir Di 10 tahun lebih Bisa Jadi ya. Nah, Ke Layar Lebar ini kita akhirnya berani Untuk cerita gimana perasaan kita tentang ini semua,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rossa Ungkap Kisah Perceraiannya Di Yoyo Padi lewat Layar Lebar Dokumenter: Beratlah Pasti