9 Tempat Makan yang Sempat Viral Hingga Blok M, Ramai Didatangi Foodies!

Jakarta

Banyak tempat makan Terbaru dan viral Hingga Blok M, Jakarta Selatan. Menu yang disajikan bervariasi dan Prototipe tenant-nya pun unik. Supaya mengundang banyak orang Sebagai datang. Malahan rela antre Untuk mencicipi hidangannya!

Sejumlah tempat makan ini dipadati foodies bukan tanpa sebab nih, melainkan menunya memang enak-enak. Lantas, apa saja tempat makan viral dan enak Hingga Blok M?

Rekomendasi Masakan Viral Hingga Blok M

Berikut tempat makan viral dan enak Hingga Blok M yang banyak didatangi:


1. Fumo Chicken Bar

  • Lokasi: Melawai Plaza Jl. Melawai Raya, Jakarta Selatan.
  • Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00.

Fumo Chicken Bar menawarkan Prototipe resto Amerika Bersama sentuhan retro. Terlihat Untuk dekorasinya yang didominasi tema Gayaatletis warna merah dan tempat duduknya yang berbentuk tribun.

Pilihan menunya tersedia burger dan ayam goreng Nashville. Sebagai side dish ada french fries, waffle, Mac n’ Cheese, dan salad. Menu andalannya Chicken Burger & Massville Hot Chicken. Range harga menu Hingga Fumo Chicken Bar kisaran Rp 35.000-80.000.

2. Uma Oma Cafe

  • Lokasi: Jl. Melawai I Hingga Dibelakang Blok M Square.
  • Jam Buka: Senin-Jumat pukul 10.00-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-22.00.
Uma Oma Cafe Hingga Blok M, Jakarta Selatan Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Bisa datang Hingga Uma Oma Cafe kalau mau coba Masakan Indonesia autentik. Tempatnya cozy Bersama vibes Rumah jadul. Dan uniknya, datang Hingga sini disambut Dari ibu-ibu lansia alias oma-oma. Dari Sebab Itu, berasa seperti lagi makan Hingga Rumah nenek.

Menu yang ditawarkan bervariasi. Sebagai hidangan utama seperti nasi tumpeng, empal gentong, nasi lengko, dan nasi Bali. Pilihan camilannya ada pisang goreng, kue lapis, sampai jalangkote. Ragam minumannya ada air mineral, teh, soda gembira, serta Minuman dan bukan Minuman.

3. Claypot Popo

  • Lokasi: Jl. Melawai IX, Melawai, Jakarta Selatan.
  • Jam Buka: Setiap hari pukul 11.30-21.00.
Claypot PopoClaypot Popo Foto: dok. Instagram/@claypotpopo

Claypot Popo menawarkan Konsumsi rumahan khas Tiongkok yang halal dan enak. Sesuai namanya, hidangannya disajikan Hingga Untuk pot tanah liat atau claypot.

Menu andalan Hingga sini ada claypot siram telur matang Bersama pilihan daging sapi atau ayam. Ada juga claypot misua goreng, claypot nasi dadar caipoh, hingga claypot locupan. Ada cah sayur seperti kailan dan camilan seperti roti Skuat dan bakso goreng. Range harga menunya adalah Rp 22.000-46.000.

4. Toko Kami Makmur

  • Lokasi: Melawai Plaza, Jl. Melawai Raya No. 13 (T-114-B Lt. 1).
  • Jam Buka: Selasa-Kamis & Sabtu pukul 12.00-23.00, Jumat pukul 13.00-23.00, Minggu pukul 12.00-22.00.

Pendukung Minuman tiam patut mencicipi Toko Kami Makmur. Tempat makan hits Hingga sekitaran Blok M ini Menampilkan masakan China peranakan Bersama suasana hawker Singapura.

Menu unggulan Hingga sini ada Mie Ayam Pangsit seharga Rp 30.000, Bersama taburan bawang putih goreng dan chili oil. Ada juga menu nasi lemak, bubur China, dan kudapan seperti roti panggang dan kuotie. Minuman khas kopitiam seperti teh tarik dan es Minuman susu juga ada lho.

5. Bakmie Tjo Kin

  • Lokasi: Jl. Melawai 5 No. 3
  • Jam Buka: Setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB

Bakmie Tjo Kin yang hits Hingga Bandung, sudah buka Hingga kawasan Blok M. Kedai bernuansa China kontemporer ini menawarkan varian mie yamin asin dan manis. Ada juga bakmie rica Sebagai yang suka pedas.

Konsumsi ringannya tersedia wonton chili oil, fishball noodle, swikiaw, siomay, hingga baso tahu. Minumannya ada es asam Jawa, badak sarsaparila, serta es Minuman toko djawa. Kisaran harga menu Hingga sini mulai Rp 19.000-41.000.

6. RM Lokiin

  • Lokasi: Jl. Melawai Raya, Plaza Melawai.
  • Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.
RM Lokiin nasi lidah bumbu dan empal gentong bercita rasa masakan rumahanRM Lokiin nasi lidah bumbu dan empal gentong bercita rasa masakan rumahan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kalau mau mencicipi masakan rumahan Hingga Blok M bisa datangi Rumah Makan Lokiin. Kesan rumahan makin terasa Bersama sajian piringnya yang beralas daun pisang.

Sebagai menunya dapat coba nasi lidah bumbu seharga Rp 48.000. Porsi nasi komplet Bersama lidah sapi bumbu hitam gurih, serundeng, sambal bawang, dan lalapan timun. Pesan empal gentong daging atau campur kalau ingin menu berkuah. Range menu Hingga sini harganya Disekitar Rp 20.000-50.000.

7. Iron Fist

  • Lokasi: Jl. Melawai VIII No. 40, Jakarta Selatan.
  • Jam Buka: Senin-Kamis & Sabtu pukul 11.00-23.00, Jumat-Sabtu pukul 11.00-24.00.
Iron Fist di Blok M, restoran fusion Chinese-American yang patut dicoba.Iron Fist Hingga Blok M, restoran fusion Chinese-American yang patut dicoba. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Iron Fist menyajikan hidangan perpaduan cita rasa China dan Amerika. Tempat makannya berkonsep industrial yang aesthetic dan ada seat indoor maupun outdoor.

Menu populer yang bisa banget dicoba yaitu Mala Mac N’ Cheese dan Ultimate BBQ Rice. Selainnya, ada menu claypot dan nasi yang bervariasi. Kisaran harga menunya Rp 60.000-100.000.

8. Futago Ya

  • Lokasi: Jl. Sultan Hasanudin Untuk No. 24, Blok M, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan.
  • Jam Buka: Senin pukul 12.00-22.00, Selasa-Jumat pukul 10.00-22.00, Sabtu-Minggu pukul 09.00-22.00.
Futago: Ada Gyoza dan Creamy Miso Udon EnakFutago: Ada Gyoza dan Creamy Miso Udon Enak Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kalau ingin makan ramen atau udon Hingga kawasan Blok M, boleh kunjungi Futago Ya. Tempat makan berkonsep dapur terbuka ala Jepang ini ramai didatangi foodies lho.

Menu unggulan Hingga sini Creamy Miso Udon seharga Rp 50.000. Ada juga Chairo Soup Ramen/Udon dan Abura Ramen. Menu nasinya ada Brisket Don, Katsu Don, dan Oyakodon. Sebagai side dish tersedia chicken katsu, gyoza, dan chicken karaage. Menunya ada Hingga kisaran harga Rp 35.000-55.000.

9. Bungkushin

  • Lokasi: Plaza Blok M, Food Society Lt. 5, Jakarta Selatan.
  • Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-21.15.

Mau Konsumsi yang murmer tapi rasanya nggak murahan Hingga Blok M? Bisa coba menu-menu Hingga Bungkushin.

Hingga sini menyediakan masakan ala Jepang seperti nasi teppanyaki, nasi yakiniku, nasi telur, dan nasi kari Bersama harga Di Rp 12.000-42.000. Varian menunya beragam dan dapat pilih daging ayam atau sapi. Kudapannya ada aneka yakitori seharga Rp 6.000.

Nah, itu tadi sederet tempat makan viral Hingga Blok M dan sekitarnya yang ramai dikunjungi foodies. Sebelumnya pergi Masakan, jangan lupa update info lebih dulu Sebagai memastikan ketersediaan menu dan layanan yang diinginkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 9 Tempat Makan yang Sempat Viral Hingga Blok M, Ramai Didatangi Foodies!