Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Peringatkan Ryan Garcia usai Menghina Islam

Nico Ali Walsh, cucu Muhammad Ali beri peringatan Di Ryan Garcia Di berbicara George Floyd dan menghina Islam. Foto/ Instagram

JAKARTA – Banyak orang telah memperingatkan Ryan Garcia bahwa berbicara tentang sosok seperti George Floyd atau menghina umat Islam adalah sebuah Pelanggar yang tidak Dikatakan enteng Bersama banyak orang.

Sesudah Oscar De La Hoya mengutuk perkataan King Ryan , julukan Ryan Garcia, kini giliran Nico Ali Walsh , cucu Muhammad Ali yang juga seorang petinju memberi peringatan Di petinju Perdebatan itu.

Ya, tindakan Ryan Garcia Mutakhir-Mutakhir ini telah membawanya melewati rollercoaster emosi dan keputusan buruk. Bagi banyak orang, dia Bisa Jadi Merasakan kesulitan Sebelum pertarungan melawan Devin Haney berakhir dan dia tidak berhenti.

Masalah itu telah membawanya Ke Kepuasan pikiran yang mendorongnya Ke tepi jurang dan membuatnya mengatakan hal-hal yang disesalkan, yang Malahan bisa membahayakan nyawanya.

Nico Ali Walsh sebagian adalah orang Afrika-Amerika dan menjadi seorang Muslim memberinya peringatan. Nico Ali Walsh jelas sekali merasa kecewa atas sikap Ryan dan Nico.

“Ryan Garcia Berencana membuat dirinya terluka atau lebih buruk… seseorang harus waspada. Jika seorang petarung berkulit hitam atau coklat mengatakan atau melakukan hal-hal yang telah dilakukan orang ini, mereka Berencana dibatalkan seumur hidup,” tulis Nico Ali Walsh Di X.

Di ini, Ryan Garcia dilaporkan Mengungkapkan bahwa dia Berencana memeriksakan dirinya Ke rehabilitasi dan meminta maaf atas perilakunya.

Tetapi, kata-katanya tidak terdengar terlalu meyakinkan dan orang-orang tidak percaya bahwa dia bersungguh-sungguh Bersama perkataannya itu.

Kerusakan sudah terjadi, Ryan Garcia harus berhati-hati Di berada Di jalanan dan perlu memeriksa tempat-tempat yang dia kunjungi. Orang-orang Untuk komunitas Afrika-Amerika dan Muslim tidak senang Bersama perilakunya. Dunia Untuk kecewa Sebab Ryan Garcia dan dia bisa saja berada Untuk bahaya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Peringatkan Ryan Garcia usai Menghina Islam