Pembuat Konten Video Temukan Situs Gelap Berisikan Konten Ilegal yang Menjijikkan

Konten Ilegal yang Menjijikkan terdeteksi. FOTO/ UNILAD

NEW DELHI – Seorang Pembuat Konten Video yang menjelajahi deep web terpaksa menyensor videonya Sesudah “tersedak” Dari sesuatu yang “tidak terduga” yang dia temukan.

Seperti dilansir Di Unilad, Deep web, yang mencakup web gelap yang terkenal, adalah tempat yang tidak ingin dimasuki Dari sembarang orang Sebab berisi banyak konten ilegal dan menjijikkan.

Kendati sebagian besar deep web legal dan aman, banyak geng kriminal dan dalang menggunakannya Untuk menjalankan Usaha ilegal mereka.

Alasannya Sebab situs web Ke deep web tidak dapat ditelusuri Dari browser Duniamaya biasa Anda – memungkinkan individu Untuk menyembunyikan Kegiatan terlarang mereka Di pengawasan.

Tentu saja, ada begitu banyak rasa ingin tahu tentang deep web, dan ketika seseorang memberi tahu Anda Untuk tidak melakukan sesuatu, itu justru membuat Anda Lebihterus ingin melakukannya, bukan?

Salah satu orang yang tidak bisa menahan diri adalah Pembuat Konten Video Mutahar Di channel SomeOrdinaryGamer.

Setiap episode Imbang “Deep Web Exploration” menampilkan bintang media sosial menjelajahi sudut-sudut tersembunyi Duniamaya.

Sebelumnya menyelami, Mutahar Memberi peringatan konten dewasa kepada 3,74 juta pelanggannya dan menjelaskan bahwa materi dewasa Akansegera ditampilkan secara luas Ke seluruh video.

Ke tahun 2016, Pembuat Konten Video tersebut mengunggah episode “Deep Web Exploration” yang dimulai dengannya menjelajahi “situs web pembunuh bayaran standar”.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembuat Konten Video Temukan Situs Gelap Berisikan Konten Ilegal yang Menjijikkan