Buka Gerai Pertama Hingga Indonesia, Blu Shaak Bawa Cita Rasa Unik Biji Minuman Kafein Asli Korea

Blu Shaak Menyediakan Pengalaman Hidup Mutakhir Untuk pecinta Minuman Kafein Hingga Indonesia yang ingin merasakan cita rasa Minuman Kafein asli Di Korea yang Memperoleh Mutu tinggi. Foto/Istimewa

JAKARTA – Blu Shaak, brandkopi asal Busan, Korea Selatan, kini hadir Hingga Indonesia. Tepatnya Hingga Central Park Mall, Jakarta Barat, yang menjadi lokasi pertama gerai mereka.

Ekspansi Blu Shaak Hingga Indonesia membawa cita rasa Minuman Kafein Korea yang unik dan inovatif Bersama menggunakan biji Minuman Kafein yang didatangkan langsung Di Negeri Ginseng.

Hingga Negeri asalnya, Blu Shaak pertama kali membuka toko Hingga Nampo-dong, Busan, Ke 2019. Brand Blu Shaak Hingga Korea merupakan jaringan franchise coffee shop yang Memperoleh 200 outlet lebih, tersebar Hingga beberapa kota Hingga sana. Berikutnya, Blu Shaak memasuki pasar Asia Tenggara Bersama ekspansi pertamanya Hingga Indonesia, yang digawangi Dari PT Helena Chloe Gracia selaku pemegang Master Franchise.

“Kami membawa Blu Shaak Di Korea Hingga Indonesia Untuk Menyediakan Pengalaman Hidup Mutakhir Untuk pecinta Minuman Kafein Hingga Indonesia yang ingin merasakan cita rasa Minuman Kafein asli Di Korea yang Memperoleh Mutu tinggi yang dibalut Bersama suasana modern dan nyaman,” kata Jonathan Frankie, Managing Director PT Helena Chloe Gracia.

“Hingga Di berbagai pilihan menu, dua minuman signatureyang wajib dicoba adalah Shaak Latte dan Peanut Latte. Kedua minuman ini telah Memperoleh tempat Hingga hati banyak pelanggan Hingga Korea dan kami yakin Akansegera Memperoleh sambutan hangat Hingga Indonesia,” katanya lagi.

Shaak Latte, salah satu signature drink Blu Shaak, Menyediakan rasa gurih Bersama perpaduan rich espressoserta krim yang dibuat Bersama resep asli Blu Shaak. Signature drinklain adalah Peanut Latte, minuman khas Bersama topping espressoyang kaya rasa dan krim kacang nan gurih, menyajikan cita rasa minuman unik.

Di pembuatannya, Blu Shaak menggunakan tiga jenis biji Minuman Kafein spesial berkualitas tinggi. Yaitu Rich “Night”yang Memperkenalkan rasa Minuman Kafein lebih tajam, “Sunset”menawarkan perpaduan cita rasa lembut dan asam, serta terakhir “Decaffeinated”.

“Kami berkomitmen Untuk menjaga Mutu dan cita rasa yang sama seperti Hingga Korea, sekaligus Menyediakan pelayanan terbaik kepada pelanggan Hingga Indonesia Untuk dapat merasakan langsung kelezatan Shaak Latte, Peanut Latte, dan berbagai menu yang kami hadirkan,” ungkap Frankie.

Ke Di Yang Sama, outlet Blu Shaak Hingga Central Park Mall Ke bulan lalu telah Melakukan Kegiatan grand opening Bersama Melakukan Dance Competition berhadiah jutaan Kurs Matauang Nasional. Hadir sebagai juri Dance Competition Hingga antaranya Jeremy INVASION, Kimdarlings, dan Aurelia Skolastika.

Tidak hanya Dance Competition, Blu Shaak Indonesia juga Memperkenalkan Special Performances & Noraebang yang diramaikan Dari Official Nevel. Seluruh pengunjung Blu Shaak dapat menikmati signature drink sambil Merasakan penampilan Dance Competition dan Special performance yang Memikat.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Buka Gerai Pertama Hingga Indonesia, Blu Shaak Bawa Cita Rasa Unik Biji Minuman Kafein Asli Korea