Zara Adhisty Bocorkan Rahasia Chemistry Di Rafael Adwel Hingga Series Just Wanna Say I Love U

Memerankan episode Mak Comblang Hingga Vision+ originals, Zara Adhisty menceritakan bagaimana membangun chemistry Di lawan mainnya, Rafael Adwel. Foto/MNC Media

JAKARTA – Memerankan episode “Mak Comblang” Hingga Vision+ originals, Zara Adhisty menceritakan bagaimana membangun chemistry Di lawan mainnya, Rafael Adwel. Zara Adhisty menceritakan bahwa ia lebih banyak ngobrol dan bercanda Di Rafael Adwel Bagi membangun chemistry.

“Kalau sama Ael Bisa Jadi kita lebih banyak ngobrol dan bercanda sih Sebab harus dicairin, Sebab Ael orangnya kaku-kaku gimana gitu ya, Dari Sebab Itu paling bercanda aja kita bertiga,” ungkap Zara.

Chemistry yang terjalin Di Zara dan Rafael Adwel ini pun terlihat jelas Hingga Di series “Just Wanna Say I Love U”. Berkat chemistry yang kuat, mereka berhasil memerankan karakter mereka Di sangat natural.

Selain Zara Adhisty dan Rafael Adwel, series “Just Wanna Say I Love U” juga dibintangi Dari Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris muda berbakat lain seperti Nasya Marcella, Yasamin Jasem, Gabriella Ekaputri, dan Yasmin Napper.

Nonton episode “Mak Comblang” gratis dan episode lainnya Hingga series “Just Wanna Say I Love U” Di klik Hingga sini. Pastikan Anda telah mengunduh Langkah Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zara Adhisty Bocorkan Rahasia Chemistry Di Rafael Adwel Hingga Series Just Wanna Say I Love U