China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan

Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan. FOTO/ DAILY

BEIJING China Memperkenalkan sebuah Gadget unik yang memungkinkan penggunanya Sebagai berciuman Lewat Jaringan. Gadget ini bernama MUA, yang merupakan singkatan Bersama “Mouth Unit for Affection”.

Seperti dilansir Bersama Daily Start, MUA diciptakan Dari perusahaan asal China bernama Jiangsu Haersun Intelligent Technology.

Gadget ini terdiri Bersama dua silikon berbentuk bibir yang terhubung Bersama Pendeteksi dan aktuator. Pendeteksi tersebut dapat mendeteksi tekanan, gerakan, dan suhu ciuman User, dan Setelahnya Itu mentransmisikan data tersebut Di Gadget lain Lewat Jaringan.

Penemuan ini dipatenkan Dari Institut Kejuruan Keahlian Mekatronik Changzhou dan diciptakan Dari Jiang Zhongli. Jiang Zhongli terinspirasi Sebagai membuat alat ini Bersama pengalamannya sendiri Untuk menjalani hubungan jarak jauh Bersama pacarnya.

User MUA dapat merasakan sensasi ciuman Bersama pasangan mereka Ke Gadget lain secara real-time. Gadget ini juga dilengkapi Bersama mikrofon dan speaker, Agar User dapat saling mendengar suara Di berciuman.

MUA telah menjadi viral Ke media sosial China dan menuai berbagai reaksi Bersama netizen. Beberapa orang merasa tertarik Bersama ide ini dan melihatnya sebagai cara Terbaru Sebagai tetap terhubung Bersama pasangan yang Untuk berjauhan.

Akan Tetapi, beberapa orang lain mengkritik MUA sebagai tidak higienis, aneh, dan tidak romantis. Ada juga yang mempertanyakan Kerahasiaan dan Perlindungan data User.

Terlepas Bersama pro dan kontra, MUA merupakan Perkembangan Keahlian yang Menarik Perhatian dan Menunjukkan bagaimana Keahlian terus berkembang Sebagai menghubungkan orang-orang Bersama cara yang Terbaru dan kreatif.

Ciuman Jarak Jauh: Alat “Remote Kiss” Bersama Tiongkok Memungkinkan Pengiriman Ciuman Elektronik
Untuk para pejuang hubungan jarak jauh (LDR), kerinduan Berencana keintiman fisik bisa menjadi hal yang berat. Kini, sebuah penemuan Terbaru Bersama Tiongkok Memperkenalkan solusi inovatif Sebagai mengatasi hal tersebut, yaitu Remote Kiss.

Remote Kiss adalah sepasang bibir silikon yang dilengkapi Bersama Pendeteksi tekanan dan Kendaraan Bermotor Roda Dua kecil. Alat ini memungkinkan User Sebagai berciuman secara elektronik Bersama pasangan mereka, Walaupun mereka terpisah jarak jauh.

Pendeteksi Ke bibir silikon Berencana merekam tekanan, gerakan, dan Malahan suhu ciuman User. Informasi ini Setelahnya Itu Disalurkan Di pasangan mereka Lewat Inisiatif, Ke mana mereka dapat merasakan sensasi ciuman tersebut Ke bibir silikon mereka sendiri.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan