6 KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju, Phil Williams Jatuhkan Burke 10 Detik

Ada banyak petinju yang Memutuskan KO lawan Untuk hitungan detik. Salah satunya Phil Williams. Foto/ YouTube.

JAKARTA – Johnny Fisher telah mengejutkan banyak orang Bersama mengalahkan Alen Babic hanya Untuk waktu 36 detik Untuk Kejuaraan terbesarnya Di Copper Box Di London.

Kejuaraan berlangsung cepat itu membuat banyak orang terkejut dan kagum Bersama apa yang terjadi.

Akan Tetapi, itu bukan satu-satunya KO tercepat. Ada banyak petinju yang sukses melesatkan pukulan telak Untuk beberapa detik hingga lawan tersungkut.

KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju

6. Johnny Fisher 36 Detik

Johnny Fisher Memutuskan Alen Babic hanya Untuk waktu 36 detik Untuk Kejuaraan terbesarnya Di Copper Box Di London.

“Ini adalah salah satu malam paling istimewa Untuk karier dan hidup saya malam ini, dipersiapkan Bersama cara yang belum pernah saya lakukan Sebelumnya dan ini Menunjukkan level apa yang bisa saya capai. Saya Berencana terus maju, percaya Ke Tuhan, Manajer saya, Regu saya,” tutur Fisher.

5. Gerald McClellan – 20 Detik

Gerald McClellan adalah mantan Kemenangan Dunia Kelas Menengah WBC. Dia menghentikan Julian Jackson Di ronde kelima Sebagai mengamankan gelar Ke Mei 1993. Defender Trophy pertamanya terjadi Ke Agustus 1993, ketika Jay Bell menantangnya Sebagai Memperoleh tali emas seberat 160 pon. Akan Tetapi “Forumekonomiglobal-Man” berhasil mengalahkan penantangnya Bersama cepat Bersama mencatatkan KO tercepat kelima Untuk sejarah tinju Bersama KO Bell Untuk waktu 20 detik.

4. David Tua – 19 Detik

David Tua, Olahragawan Samoa-Selandia Mutakhir menjadi terkenal Ke 1990-an Lantaran kekuatannya yang luar biasa, yang berhasil mencetak KO atas 18 Untuk 22 lawannya. Pukulan luar biasa ini juga membuka Kemungkinan baginya Sebagai meraih gelar Kemenangan dunia Di melawan John Ruiz Ke Maret 1996 Sebagai memperebutkan gelar Kelas Berat Internasional WBC, dan Tua tidak mengecewakan, Justru dia masuk mencetak KO tercepat Untuk sejarah tinju.

3. Daniel Jimenez – 17 Detik

Daniel Jimenez Untuk Puerto Rico Bisa Jadi tidak Memiliki Pencapaian sempurna Untuk perjalanannya Sebagai menjadi Kemenangan dunia Lantaran Penurunan awal yang dideritanya Untuk kariernya, Akan Tetapi dia jelas mengukir nama Di divisi 122 pon dan memenangkan gelar Kelas Bantam Super WBO Ke Oktober 1993 Bersama menghentikan Felix Garcia Losada Untuk pertarungan Trophy.

Akan Tetapi Kemenangannya paling bersejarah Jimenez terjadi Untuk mempertahankan gelar ketiga melawan Harald Geier Ke September 1994. “La Cobra” membungkam penonton tuan Rumah Di Austria, yang jelas mendukung Geier Sebagai Berhasil.

Dia hanya membutuhkan 17 detik dan satu pukulan Sebagai secara resmi mengklaim Kemenangannya dan mencatatkan KO tercepat Untuk sejarah tinju.

2. Zolani Tete – 11 Detik

Salah satu penyelesaian KO tercepat Untuk sejarah tinju, ketika Zolani Tete menghancurkan Siboniso Gonya Ke November 2017, yang berlangsung Di SSE Arena Di Belfast, Irlandia Utara. Kemenangannya tersebut membuat Tete tidak hanya meraih gelar Kemenangan Dunia Kelas Bantam WBO, juga KO tercepat Untuk sejarah tinju.

1. Phil Williams – 10 Detik

KO tercepat yang pernah tercatat Untuk tinju profesional adalah milik Phil Williams. Dia hanya membutuhkan 10 detik Sebagai mengirim Brandon Burke Ke Juni 2007 Di Auditorium Roy Wilkins Di St. Paul, Minnesota. Itu adalah pertarungan profesional keempat Untuk Williams dan Burke, tetapi Williams tidak terkalahkan dan tiga kali finis Di putaran pertama, Sambil Itu Burke Merasakan dua Penurunan dan satu kali Tanpapemenang.

Burke membuat Kegagalan besar Sebagai memulai Kejuaraan Bersama menyerbu Di arah Williams Bersama melayangkan pukulan Di pertahanannya melemah, Di “Drill” membuatnya membayar Bersama hook kanan yang kejam Di dagu yang membuatnya terjatuh Di permukaan Kain terlebih dahulu.

Burke tak mampu mengalahkan hitungan delapan detik Untuk Hakim Laga Lapangan Lantaran ia masih terlihat linglung akibat dampak pukulan tersebut. Sesudah Penurunan Untuk Williams ini, Burke hanya tampil Untuk dua pertarungan lagi yang juga ia kalahkan Sebelumnya menyebutnya sebagai karier.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 KO Tercepat Untuk Sejarah Tinju, Phil Williams Jatuhkan Burke 10 Detik