Harry Kane Ungkap Penghayatan Nonton Manajer Inggris Di Drama Tos-tosan Di Euro 2024

Harry Kane Membeberkan Penghayatan Merasakan rekan setimnya tampil Di Inggris menyingkirkan Swiss Di drama adu Eksekusi Di perempat final Euro 2024 / Foto: Optus

Harry Kane Membeberkan Penghayatan Merasakan rekan setimnya tampil Di Inggris menyingkirkan Swiss Di drama adu Eksekusi Di perempat final Euro 2024 . Pemimpin The Three Lions itu mengaku bangga Merasakan Manajer melakukan pekerjaan yang baik Di adu tos-tosan tersebut.

Di Laga perempat final Euro 2024, Inggris terpaksa harus bersusah payah menyingkirkan Swiss. Di Putaran perpanjangan Waktu, Kane ditarik keluar lapangan.

Perubahan yang dilakukan belum membuahkan hasil. Skuat besutan Gareth Southgate memerlukan Waktu hingga 120 menit Sebelumnya akhirnya memesan tempat Di semifinal usai Berhasil 5-3 Di drama adu Eksekusi.

Kelima penendang Inggris, yakni Cole Palmer, Jude Bellingham, Bukayo Saka, Ivan Toney dan Trent Alexander-Arnold berhasil menceploskan bola Di Penjaga Gawang Swiss. Lanjutnya, The Three Lions bakal menantang Belanda Di semifinal Euro 2024.

“Tentu saja itu adalah Penghayatan Terbaru, tetapi saya sebenarnya sangat Tenteram. Saya melihat cara kami Menyusun diri, saya melihat para Manajer Di lapangan, kami Memperoleh banyak Manajer yang kini Memutuskan Eksekusi dan Di situasi tekanan tinggi dan membawanya Di Skuat mereka juga,” kata Kane dikutip Di Irishnews, Minggu (7/7/2024).

“Saya hanya berpikir Di Di-Di itu tergantung Di persiapan, penanganan situasi, siapa yang bisa melakukan yang terbaik dan siapa yang bisa mengeksekusi ketika hal itu benar-benar penting. Anda melihat semua Manajer Meresahkan hari ini ditambah Pickers dan saya sangat bangga Bersama mereka,” tambah pencetak Tendangan terbanyak sepanjang masa Inggris.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Harry Kane Ungkap Penghayatan Nonton Manajer Inggris Di Drama Tos-tosan Di Euro 2024