Anak-Anak Antusias Ikut Lomba Hias Kue dan Firefighter Ke Lido Lake Resort

Lido Lake Resort by MNC Hotel Menampilkan beragam kegiatan seru Sebagai mengisi libur sekolah anak. Ke antaranya ada Mom & The Little Chef Competition. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

BOGOR – Lido Lake Resort by MNC Hotel Menampilkan beragam kegiatan seru Sebagai mengisi libur sekolah anak. Ke antaranya ada Mom & The Little Chef Competition dan Firefighter yang diadakan Ke hotel bintang lima Ke Cigombong, Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Mom & The Little Chef Competition merupakan lomba menghias kue yang diikuti 38 peserta anak-anak yang Ditengah menikmati libur sekolah mereka Ke hotel bintang lima binaan MNC Land itu. Para peserta Bersama antusias mengikuti Kejuaraan menghias kue bersama orang tua mereka.

Salah satunya Alfatih, bocah 7 tahun, dan sang ibunda, Erna.

“Kebetulan kan lagi libur sekolah ya. Kita isi kegiatan anak-anak, biar anaknya senang, ibunya juga senang,” ungkap Erna, Minggu (7/7/2024).

Erna mengatakan, putranya begitu senang dan antusias mengikuti lomba menghias kue ini. Untuk pantauan Ke lokasi, anak-anak diberikan kue berupa cup cake, lengkap Bersama krim dan hiasan lainnya.

Mereka bebas berkreasi menghias kue tersebut. Peserta Bersama hasil yang paling kreatif bisa membawa gelar Mendominasi.

Ke Samping Itu, ada juga kegiatan Firefighter Ke mana anak-anak Menyambut Pembelajaran mengenai penanganan kebakaran. Selain Menyambut ilmu, mereka bisa seru-seruan Bersama menaiki Kendaraan Pribadi pemadam kebakaran hingg bermain air.

Sambil Itu, Erna mengatakan, kegiatan Untuk Lido Lake Resort ini sangat bermanfaat dan mengedukasi Sebagai anak-anak. Ia berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilakukan dan diikuti Ke setiap momen libur sekolah.

“Maunya sih ikut lagi ya tahun Di,” ungkapnya.

Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat Sebagai liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini Memperoleh beragam fasilitas Menarik Perhatian seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai Langkah Pembelajaran dan entertainment. Ke Samping Itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam Untuk Jakarta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anak-Anak Antusias Ikut Lomba Hias Kue dan Firefighter Ke Lido Lake Resort