Waduh! Pesawat Mendarat Darurat Gegara Konsumsi Basi


Jakarta

Sebuah pesawat terpaksa mendarat darurat Hingga Amerika Serikat Sebab ada penumpang yang diduga Memperoleh Konsumsi basi Di awak kabin. Begini kronologinya!

Konsumsi pesawat kerap kali mengecewakan penumpang. Mulai Di rasanya yang tidak enak, tidak higienis, sampai ada yang sudah basi tapi tetap disajikan.

Hal inilah yang dialami Di penumpang maskapai penerbangan Delta Airlines. Malahan, gara-gara Konsumsi basi, sampai membuat pesawat A330 tersebut mendarat darurat.


Dikutip Di Food NDTV (04/07/24) pesawat yang membawa 277 pelanggan, berangkat Di Bandara Metropolitan Detroit Wayne County Sebelumnya pukul 11 malam Ke hari Selasa.

Ilustrasi Konsumsi pesawat. Foto: Site News

Akan Tetapi, pesawat tersebut dialihkan Hingga Bandara Internasional John F. Kennedy Sesudah ditemukan beberapa Konsumsi Untuk pernerbangan Hingga kabin utama basi.

Data FlightRadar24 Menunjukkan bahwa pesawat Delta berada Hingga atas Saint Pierre and Miquelon, kepulauan Prancis Hingga selatan Newfoundland Kanada, ketika memutuskan Untuk mendarat darurat.

Keputusan tersebut dibuat para kru Sesudah berkonsultasi Di ahli medis. Maskapai ini belum mengungkapkan bagaimana kontaminasi tersebut terdeteksi.

Mereka juga tidak Menyediakan informasi mengenai berapa banyak Di 277 penumpang yang mengonsumsi Konsumsi tersebut atau apakah ada yang Menunjukkan Tanda keracunan Konsumsi.

7 Fakta Menarik Makanan di Pesawat yang Diungkap Awak KabinIlustrasi Konsumsi pesawat Foto: The Daily Meal

Kendati insiden ini terdengar mengerikan, tetapi ini bukan satu-satunya kejadian dimana Standar Konsumsi merusak Pengalaman Hidup perjalanan penumpang pesawat.

Bulan Juni lalu, seorang penumpang Air India mengeluh Sebab menemukan potongan Pisau logam Ke makanannya Untuk penerbangan Di Bangaluru Hingga San Francisco.

Lewat Instagram, penumpang bernama Mathures menjelaskan bahwa dia Untuk menikmati hidangan ubi panggang dan buah ara chaat Untuk penerbangan.

Lalu, ia merasakan ada sepotong logam Hingga mulutnya. Sesudah memeriksanya, dia Memahami bahwa itu adalah Pisau logam. Beruntung mulutnya tidak Merasakan luka.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Waduh! Pesawat Mendarat Darurat Gegara Konsumsi Basi