GPS Zaman Nabi Ibrahim Lebih Canggih Untuk Google Maps

GPS Zaman Nabi Ibrahim. FOTO/ IFL Science

BAGHDAD Nabi Ibrahim AS , Untuk keyakinan agama dikenal berani melawan Raja Namrudz Untuk Babilonia Bersama membakar patung-patung yang menjadi sesembahan. Dan Setelahnya beribu tahun dilewati, para ilmuwan berhasil menemukan peninggalan Babilonia yang sangat fantastis..

Dunia Positioning System (GPS) Peta Dunia Babilonia, atau Imago Mundi. Artefak kuno ini Justru lebih canggih Untuk Google Maps.

Pasalnya Imago Mundi bagaikan jendela yang membawa kita menengok jauh Di masa lampau, 2.600 hingga 2.900 tahun silam.

Dibuat Ke masa kejayaan Kekaisaran Neo-Babilonia, peta ini bukan hanya peta biasa, melainkan artefak penting yang mencerminkan bagaimana orang Babilonia kuno memandang dunia dan tempat mereka Ke dalamnya.

Berbeda Bersama peta modern yang penuh Bersama presisi dan detail, Peta Dunia Babilonia tergores Ke tablet tanah liat berbentuk lingkaran.

Dunia digambarkan sebagai piringan datar yang dikelilingi Bersama lautan luas, dan Babilonia sendiri ditempatkan Ke pusatnya.

Ke sekelilingnya, terdapat berbagai Area dan makhluk fantastis yang digambarkan Bersama detail Menarik Perhatian.

Kendati peta ini tidak seakurat peta modern, nilai sejarahnya tidak ternilai. Peta ini Menyediakan wawasan berharga tentang kosmologi, geografi, dan mitologi orang Babilonia kuno.

Para ahli terus mempelajari peta ini Bagi memahami lebih Untuk tentang cara hidup dan kepercayaan mereka.

Penemuan kembali Peta Dunia Babilonia Ke abad Di-19 bagaikan sebuah cerita Ekspedisi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: GPS Zaman Nabi Ibrahim Lebih Canggih Untuk Google Maps