Sempat 3 Kali Gagal, Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama Akhir Juli

Denny Sumargo dan Olivia Allan bersama Ahli Kemakmuran mereka, Arie Polim. Pasangan ini Ditengah bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi lahir Ke akhir Juli 2024. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan sempat merasakan pahitnya kehilangan Kandidat bayi mereka Sebab keguguran. Pasangan ini lantas Berusaha keras Sebagai kembali memperoleh keturunan.

Upaya tersebut akhirnya berhasil. Kini, Densu dan Olivia pun bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi lahir Ke akhir Juli 2024.

Usia kandungan Olivia Allan Di ini telah mencapai 37 minggu. Olivia dinyatakan hamil usai mengikuti Langkah IVF atau bayi tabung Hingga Morula IVF Jakarta Setelahnya Sebelumnya Merasakan kegagalan Di menjalaninya Hingga Penang, Malaysia.

“Kalau prosesnya panjang banget. Intinya aku keguguran tiga kali, terus ini kehamilan aku yang keempat. Aku hamil Didalam metode bayi tabung Hingga Morula IVF Jakarta. Sekarang sudah sembilan bulan, HPL-nya akhir bulan ini,” ujar Olivia Allan Di dijumpai Hingga kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

Ahli Kemakmuran Arie Polim yang membantu menangani Langkah bayi tabung Olivia Allan mengungkapkan, kegagalan yang dialami Olivia dikarenakan kelainan genetik Agar janinnya tak berkembang. Dari Sebab Itu bukan Sebab Penyakit yang dideritanya. Sebab, Olivia sendiri sempat hamil tanpa proses bayi tabung alias secara alami.

“Kalau melihat perjalanannya kan panjang ya, mulai Di keguguran pertama, kedua alami, dan bayi tabung, keguguran lagi, sampai Langkah bayi tabung keempat kali. Dari Sebab Itu ini hamil keempat. Memang ada faktor kelainan genetik, yang membuat janinnya tidak bisa bertahan,” terang Ahli Kemakmuran Arie Polim.

Kini Densu dan Olivia Ditengah bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

“Dari Sebab Itu dia terpaksa lahir dan gugur, Setelahnya Itu Mutakhir inilah yang bisa berhasil Setelahnya IVF keempat. Di perjalanan ini ya mohon doanya semoga lancar dan baik sampai lahir,” kata Densu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sempat 3 Kali Gagal, Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama Akhir Juli