Lido Lake Resort Ajak Anak-Anak Isi Libur Sekolah Di Kegiatan Fun dan Edukatif

Kegiatan firefighter yang diadakan Lido Lake Resort merupakan Pembelajaran kepada anak-anak Sebagai menanggulangi bencana kebakaran. Foto/MPI/Annastaya Ryzkia

BOGOR – Hotel bintang lima Lido Lake Resort by MNC Hotel Memperkenalkan kegiatan seru Sebagai mengisi libur sekolah anak-anak Ke Minggu (7/7/2024). Berbagai kegiatan menyenangkan dan mengedukasi seperti Mom & The Little Chef dan Firefighter sukses diikuti para peserta anak yang Ditengah Berpergian Ke hotel binaan MNC Land itu.

Menurut pantauan Ke lokasi, Minggu (7/7/2024), kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB Di Peristiwa lomba menghias kue. Ke sini, para peserta disedikan kue cup beserta krim dan hiasan lainnya. Anak-anak dibebaskan Sebagai berkreasi menghias kue tersebut.

Antusias para peserta terlihat Pada mengikuti lomba menghias kue ini. Para orang tua pun terlihat membimbing mereka menghias kue secantik dan semenarik Bisa Jadi.

Lomba menghias kue ini dibagi menjadi dua Regu yakni Regu A dan Regu B. Sebelumnya menghias, anak-anak Merasakan Unjuk Rasa Di chef Ke Lido Lake Resort Sebagai Memberi inspirasi hiasan kue mereka.

Sesudah melakukan lomba menghias kue yang seru dan menyenangkan, Karya dilanjutkan Di kegiatan firefighter. Kegiatan ini merupakan Pembelajaran kepada anak-anak Sebagai menanggulangi bencana kebakaran.

Marketing Communication Manager Lido Lake Resort M. Rizki Sutrisna mengatakan, pihaknya bekerja sama Di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sebagai Memberi Pembelajaran mengenai penanganan kebakaran Sebagai anak-anak.

“Dari Sebab Itu kita bekerja sama Di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Sebagai Melakukan pelatihan ataupun Pembelajaran Sebelum dini kepada anak-anak bagaimana bila terjadi bencana kebakaran,” kata Rizki, Minggu (7/7/2024).

Pada kegiatan firefighter berlangsung, anak-anak tampak begitu antusias. Mereka mendengarkan Pembelajaran Di para petugas pemadam kebakaran.

Sesi pun ditutup Di momen main air Dari anak-anak. Para petugas menyemprotkan selang pemadam kebakaran dan membuat anak-anak ikut bergembira.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lido Lake Resort Ajak Anak-Anak Isi Libur Sekolah Di Kegiatan Fun dan Edukatif