Raih Perak Di Ajang BAJC 2024, Darren/Bernadine Belum Puas

Darren/Bernadine harus mengakui ketangguhan pasangan China, Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan. Foto/Bagas Abdiel Kharis Theo

YOGYAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana, meraih medali perak Di ajang Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024. Tetapi, mereka belum puas Bersama pencapaian tersebut.

Di laga final yang berlangsung Di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (7/7/2024), Darren/Bernadine harus mengakui ketangguhan pasangan China , Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan. Mereka menyerah dua gim langsung Bersama skor 12-21 dan 13-21.

Kegagalan itu cukup disesali Darren/Bernadine. Tetapi, sebagai pasangan yang Mutakhir menjalani debut Di Badminton Asia Junior Championships, pencapaian pasangan didikan PB Djarum itu terbilang baik.

Darren/Bernadine sendiri berharap bisa membanggakan sektor ganda campuran Indonesia yang akhir-akhir ini kerap Disorot remeh. Terlebih Di ajang BAJC ini, Indonesia terakhir kali meraih gelar Di 2019 lewat Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

“Pastinya medali ini buat Indonesia, khususnya ganda campuran Indonesia Sebab sudah lama enggak Merasakan gelar cuma hasilnya belum medali emas, tapi pokoknya ini buat Indonesia,” ucap Bernadine seusai laga final.

“Ini buat Indonesia, buat sektor saya ganda campuran, saya ingin naikin ganda campuran Indonesia,” tambah Darren.

Sambil Itu berbicara soal laga, Darren/Bernadine mengakui Lin/Liu lebih unggul Bersama mereka. Sebab itu, mereka berharap bisa memperbaiki diri Sebagai bisa Meningkatkan Prestasi, terutama jika mereka Merasakan panggilan lagi Sebagai tampil Di BWF World Junior Championships 2024.

“PR nya Di permainan kita masih kalah Bersama China, China lebih unggul. Kita harus evaluasi terus segera biar nanti kalau ketemu kita bisa balaskan Kegagalan ini,” ucap Darren.

“Kita masih belum puas, kita mau mengejar gelar-gelar yang lain, masih ada WJC,” sambung Darren.

“Ya harapannya kita bisa dipanggil PBSI lagi buat Pertarungan Persahabatan bareng dan bisa dapat lebih baik hari ini,” tutur Bernadine.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raih Perak Di Ajang BAJC 2024, Darren/Bernadine Belum Puas