Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah

Berbagai Kegiatan yang menghibur dan edukatif bisa Anda temukan Ke Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi Ke Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

BOGOR – Mengisi waktu libur sekolah anak sebaiknya dilakukan Didalam kegiatan yang bermanfaat. Berbagai Kegiatan yang menghibur dan edukatif bisa Anda temukan Ke Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi Ke Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Ke antaranya ada kegiatan Mom & Little Chef Competition dan Firefighter. Kegiatan tersebut diikuti Dari para peserta anak yang Di menikmati liburan sekolah mereka Ke hotel bintang lima binaan MNC Land itu.

Salah satunya ada Marsya. Orang tua peserta ini merasa senang putrinya bisa menikmati berbagai kegiatan edukatif Ke Lido Lake Resort.

“Lagi libur sekolah. Sebagai mengisi waktu luang anak, Karena Itu aku ajak Ke sini,” kata Marsya Ke Lido Lake Reseort, Cigombong, Bogor, Minggu (7/7/2024).

Selain merasakan serunya kegiatan Pelatihan, Marsya juga memuji fasilitas dan kenyamanan Untuk Lido Lake Resort. Ia mengatakan, Lido Lake Resort merupakan pilihan terbaik keluarga Sebagai Berwisata, khususnya Pada libur sekolah anak.

Akses yang mudah dan hanya 1 jam Untuk Jakarta membuat Marsya ketagihan dan ingin menikmati momen liburan lagi Ke Lido Lake Resort by MNC Hotel.

“Enak banget Ke hotel Lido Lake Resort ini. Udaranya juga sejuk, udah gitu aksesnya gampang dan Didekat Untuk tol,” ungkap Marsya.

“Next time aku bakal ikut lagi sih,” tambahnya.

Kegiatan Mom & The Little Chef Competition dan Firefighter diadakan Ke Lido Lake Resort, Minggu (7/7/2024). Kegiatan ini diikuti Di 38 peserta anak yang antusias melakukan akvitas tersebut.

Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat Sebagai liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini Memperoleh beragam fasilitas Memikat seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai Inisiatif Pelatihan dan entertainment. Di Itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam Untuk Jakarta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah